HighlightMotorcycle NewsNews

Beli Ban di Aplikasi My FDRTire, Selain Mudah Juga Banyak Untungnya

PT Sigma Jaya Mitra Abadi selaku Main Dealer Ban FDR Jabodebek resmi meluncurkan Aplikasi My FDRTire pada Sabtu, 19 November 2022.

Autoride – Aplikasi My FDRTire memang menjadi solusi jitu untuk mempermudah para bikers saat akan ganti ban. Dengan transaksi pembelian secara online, tapi tidak ada biaya ongkos kirim karena pembeli hanya perlu datang ke bengkel rekanan FDR yang dipilih untuk mengganti bannya. Di kawasan Jabodebek sendiri sudah ada 29 bengkel rekanan.

Aplikasi ini juga memastikan para bikers mendapatkan ban yang diinginkan. Sebelumnya jika beli langsung ke bengkel, konsumen hanya bisa memilih ban dari stok yang ada di bengkel tersebut. Satu hal yang unik dari aplikasi ini adalah sebelum melakukan pembelian, para bikers bisa terlebih dahulu melihat tampilan motornya pakai ban FDR lewat fitur Prototyping.

Your Community Partner

“Selama ini kita tahu semua, efek pandemi life style kita sudah mulai berubah. Tadinya kita belanja konvensional, harapannya dengan sekarang ada My FDRTire bisa membantu rekan-rekan atau user yang selama ini memakai ban FDR menjadi lebih mudah. Karena lewat aplikasi ini bisa beli ban secara online, kita bisa atur jadwalnya mau pasang kapan dan maunya di bengkel mana,” ujar Ronaldi, Manager Sales dan Marketing PT Sigma Mitra Jaya Abadi.

Pembelian ban FDR juga bisa melalui official marketplace di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada dan Blibli. Dijelaskan Ronald, untuk pembeli ban melalui official marketplace, pemasangannya juga bisa di bengkel rekanan. Di mana bengkel rekanan tersebut bisa dilihat di aplikasi dan konsumen bisa pilih bengkel mana yang terdekat.

“Harapan kita dengan adanya aplikasi ini bisa meningkatkan penjualan 30 persen. Dari data yang kita dapat selama ini konsumen bervariasi, ada yang dari Jakarta dan pinggiran pun juga ada. Kalau dari umur kebanyakan beli online yang masih muda-muda,” sambung Ronald.

Di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, menurut Ronald, tipe ban FDR yang lagi banyak peminat untuk reguler ada Flemino ring 14, untuk ring 12 yang terbaru ada Velo Grip, dan untuk racing andalan mereka adalah MP27 yang tersedia ring 14 dan 17.

Your Community Partner

“Untuk harga ban FDR di aplikasi My FDRTire, kita pakai harga eceran tertinggi (HET). Karena konsumen diberi keuntungan bebas biaya bongkar pasang, itu yang menjadi benefit lebih kalau beli ban lewat aplikasi ini. Untuk stok ban juga dijamin barang fresh dari pabrikan yang masih berkualitas,” pungkasnya. (Maston/Foto: Tono)

Ronald
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *