Baksos Komunitas Gomax Adventure Bantu Korban Bencana Gunung Semeru

Gomax Adventure menggelar kegiatan sosial. Baksos komunitas Gomax Adventure untuk membantu korban yang terkena dampak bencana alam erupsi Gunung Semeru.

Autoride – Bencana alam melanda kawasan Indonesia, khususnya timur Pulau Jawa. Adalah meletusnya Gunung Semeru yang terjadi beberapa waktu lalu. Meletusnya Gunung Semeru yang berada di Lumajang, Jawa Timur menelan korban jiwa dan banyak warga harus mengungsi. Banyak yang prihatin atas bencana itu. Salah satunya Gomax Adventure yang merespon dengan menggelar baksos. Baksos Komunitas Gomax Adventure dengan mengajak para riders lainnya.

Tak hanya para riders Gomax Adventure saja yang terlibat dalam agenda baksos kali ini. Selain Gomax Adventure, turut serta beberapa perwakilan riders dari ART Speed, Indonesia Brother Max Independent (IBMI), Nongkrong Bareng Community (NBC), White Bull, NMAXSer, dan para donatur lainnya.

Your Community Partner

Berbagai bantuan mereka salurkan untuk para korban bencana erupsi Gunung Semeru. Terutama bantuan beripa bahan pokok seeperti sembako, pakaian dalam, alas tidur, bantal dan uang tunai. Agar bantuan tepat sasaran, para riders juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait.

-> Kopdar Gabungan GCN Serentak Digelar di 4 Wilayah

“Kita koordinasi dengan komunitas TML dan Yayasan Al Azhar. Dan bantuan dari kami langsung disalurakan ke penduduk yang terdampak musibah. Semoga bantuan yang kami berikan bisa sedikit membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam erupsi Gunung Semeru,” ujar Anang Fauzi, Ketua Umum Gomax Adventure.

Terkait sumber dana yang digunakan untuk kegiatan donasi kali ini, kepada Autoride, Anang menyebut ada bantuan dari banyak pihak sehingga agenda ini pun bisa terlaksana dengan sukses. “Dana untuk baksos berasal dari para komunitas, donatur, dan donasi penjualan kalender 2022 bergambar letusan Gunung Semeru,” pungkas Anang. (Maston/Foto: Gomax Adventure)

-> Ban Run Flat Tyres: Penyelamat Saat Kondisi Darurat

Kata sambutan dari masing" Ketua/perwakilan pengurus komunitas

Kata sambutan dari masing" Ketua/perwakilan pengurus komunitas

Kata sambutan dari masing" Ketua/perwakilan pengurus komunitas

Kata sambutan dari masing" Ketua/perwakilan pengurus komunitas

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!