SFRI (Satria F150 Rengasdengklok Independent) Rayakan Ultah ke-2, Rintik Hujan Tambah Kehangatan

Komunitas SFRI (Satria F150 Rengasdengklok Independent) baru saja merayakan hari jadinya yang kedua tahun pada tanggal 11 Desember 2021.

Autoride – Menyambut hari jadinya yang kedua tahun, para member dan pengurus Satria F150 Rengasdengklok Independent (SFRI) memperingatinya dengan menggelar sebuah acara outdoor di Idera Garden, Rengasdengklok, Karawang.

Meski sebelum acara sempat diguyur hujan, namun tak menyurutkan antusias para riders untuk hadir dalam event tahunan tersebut. Hadir sekitar 37 klub maupun komunitas motor dari berbagai wilayah untuk turut serta menjadi bagian dari bertambahnya usia SFRI.

Your Community Partner

Hadir pada malam itu antara lain perwakilan riders dari KSC Karawang, S2SK Karawang, TRID Karawang, AKRAB (All Komunitas Rengasdengklok Berbagi), BN (Batu Jaya Ngariung), serta beberapa riders luar kota seperti RSS SOCI Indramayu, RSS FBCP Plered, RSS SFRJ Jakarta.

Tema besar yang diusung dalam memperingati hari jadi kedua tahun SRFI kali ini adalah Bergeraklah karena Setiap Gerakan Ada Kebaikan. Satu per satu acara mulai dilangsungkan. Dibuka dengan sambutan dari Founder Idera Garden, serta sepatah dua patah dari para perwakilan riders yang hadir. Hingga acara tiup lilin sebagai puncaknya.

SRFI

“Acara kami langsungkan tepat di malam minggu, kebetulan sebelum acara cuaca hujan, sampai masuk acara gerimis. Tapi semua tak menghalangi semangat para panitia dan tamu undangan untuk menghadiri dan mensukseskan acara,” ungkap Muhamad Risanjaya, Ketua Umum SFRI.

Komunitas penggeber Suzuki F150 ini berawal dari adanya silaturahmi di Bojong Proklamasi. Lalu mereka saling beinteraksi dan bermusyawarah untuk sepakat mendirikan komunitas dengan visi dan misi serta komitmen dan tujuan bersama. Deklarasi dilaksanakan ketika ultah pertama di Yayasan Takwinul Ummah.

“Tantangan kita dalam membina sebuah komunitas adalah harus mampu memberikan Ukhuwah Hasanah, selalu membiasakan diri dalam kegiatan yang positif kepada para anggotanya. Selama pandemi kegiatan kita minimalisir. Untuk bisa bertahan kita harus bisa menjaga tanggung jawab dan loyalitas sebagai riders. Tanpa itu kita tidak akan bisa maju dan berdiri tegak. Semua kembali kepada diri masing-masing riders,” pungkas Mumahad Badar, Penasehat SFRI. (Maston/Foto: SRFI)

SRFI

SRFI

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!