Car NewsHighlightNews

Berapa Harga Hyundai Stargazer di GIIAS 2022?

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) secara resmi meluncurkan Hyundai Stargazer di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Autoride – Hyundai Stargazer menjadi kendaraan keempat yang diproduksi secara lokal di pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang, Jawa Barat. MPV ini diharapkan menjadi tolok ukur baru di kelasnya berkat tampilan yang memikat dan interior yang lapang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dan mobil tersebut untuk kali pertama tampil ke publik lewat GIIAS 2022.

“Stargazer telah dirancang sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalanan di Indonesia. Peluncuran Stargazer menjadi tanda bahwa kami memberikan jawaban bagi gaya hidup masyarakat Indonesia yang gemar bepergian jauh bersama keluarga. Kami sangat berterima kasih atas sambutan yang positif untuk Stargazer dari para pelanggan di Indonesia,” terang Woojune Cha, President Director PT HMID.

Your Community Partner

“Kami sangat bangga mampu mempersembahkan Hyundai Stargazer untuk masyarakat Indonesia. Stargazer sebagai kendaraan keluarga memiliki kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan. Juga lengkap dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini,” sambung Makmur, Chief Operating Officer PT HMID.

-> GCN Tasikmalaya Rayakan Ultah ke-5 dengan Kopdarling

GIIAS 2022
Launching Hyundai Stargazer

Hyundai Stargazer tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metalic, Titan Gray Metalic, Optic White Solid, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl.

Stargazer juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp 1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp 1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime. Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime. Dijual mulai harga termurah Rp. 243,3 juta hingga Rp. 307,1 juta (OTR Jakarta).

Sementara itu, di GIIAS 2022 MPV terbaru ini ditawarkan dengan berbagai program penjualan hingga layanan purna jual menarik. Termasuk adanya program pembiayaan khusus dari Hyundai Finance dan hadirnya Hyundai Owner Assurance Program. GIIAS 2022 akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. (Maston/Foto: HMID)

Your Community Partner

-> Kolaborasi Matic 88 Shop dan Adi Pro Gelar Event Modifikasi Gorontalo Motobike Contest

GIIAS 2022
Ananda Omesh jadi brand ambassador
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *