Kolaborasi Matic 88 Shop dan Adi Pro Gelar Event Modifikasi Gorontalo Motobike Contest

Kolaborasi Matic 88 Shop dan Adi Pro sukses menggelar kontes modifikasi motor bertajuk Gorontalo Motobike Contest.

Autoride – Gorontalo Motobike Contest yang diselenggarakan oleh Matic 88 Shop dan Adi Pro kali ini menjadi seri perdana event modifikasi motor di Kota Gorontalo. Kolaborasi keduanya juga sukses menghadirkan event sebagai ajang silaturahmi antar komunitas dan klub motor di Gorontalo.

Bukan hanya dari kalangan bikers, namun juga mampu menyatukan komunitas bengkel speed shop, dan para modifikator untuk berkumpul menjadi satu kesatuan di momen Gorontalo Motobike Montest seri perdana ini. Di mana event digelar selama dua hari pada tanggal 30 – 3 Juli 2022 lalu di Citimall Gorontalo.

Suksesnya acara modifikasi motor ini juga ditandai dengan hadirnya 72 peserta yang tampil berbagai kelas. Seperti kelas Fashion Modif, Thailand Style, 2T Restorasi Original Style, 2T Fasion Style, Racing Look, Maxi Modif Open, Best RCB, Best Painting, Best Sticker/Decal, Best Touring Style, dan Best Carbonation.

Para modifikator dari berbagai kalangan tersebut saling ‘adu’ kreativitas di Citimall Gorontalo. Gelaran selama dua hari ini pun tak pelak juga menjadi tontonan menarik para pengunjung mall. Selain kontes modifikasi motor, pada kesempatan yang sama juga hadir beragam kemeriahan lainnya. Diantaranya akustikan, games, hingga bagi-bagi doorprize bagi mereka yang beruntung.

-> Mendarat di Indonesia, Cleveland Ace 250 Twin Scrambler dan Cafe Dijual Rp 65 Juta

“Ini adalah acara perdana di Gorontalo yang menjadi ajang silaturahmi berbagai komunitas. Alhamdulillah seri perdana sangat antusias dengan total ada 72 kontestan motor dari total enam kelas yang dilombakan. Kami menyelenggarakan event ini juga semata-mata untuk memfasilitasi keinginan teman-teman komunitas otomotif yang punya hobi modifikasi,” ungkap Riko Butuo, Owner Matic 88 Shop.

Dirinya juga sangat bersyukur, Gorontalo Motobike Contest ini mendapat dukungan dari para sponsor. Meski ini baru pertama kali diselenggarakan. Tolok ukur suksesnya event ini juga dari jumlah peserta yang hadir melebihi target. Dari awalnya yang hanya ditargetkan 58 peserta

“Saya berharap agar acara otomotif semakin ramai dengan landainya level covid-19 karena sudah lama juga bertahan tanpa kegiatan. Saya ucapkan banyak terima kasih atas dukungan para sponsor, media partner, dan komunitas motor yang sudah mendukung acara ini,” ujar Adi Pro.

Dengan konsep acara yang menarik acara ini mendapat dukungan dari MotoStyler.com, RCB, Proliner, Rupe, IMI Gorontalo dan Komunitas ARCI Regional Sulutgo, ARCI Gorontalo Chapter, dan ARCI Bone Bolango Chapter. (Maston/Foto: istimewa)

-> Rencana Pabrik Mobil Chery di Indonesia dengan Kapasitas Produksi 200 Ribu Unit

Adi Pro

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!