Car NewsHighlightNews

Diler Chery Semarang Gelar Konvoi Bareng Konsumen

PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama diler Chery Semarang mengadakan kegiatan bersama konsumen di Semarang, Jawa Tengah.

Autoride – PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang bermitra dengan PT Central Mekar Abyudaya sebagai diler resmi Chery Semarang, mengadakan kegiatan bersama konsumen yang bertajuk With Chery With Love (WCWL) di Semarang.

Sebagai bagian dari program Customer Satisfaction global yang dijalankan oleh Chery, WCWL bertujuan untuk mempererat hubungan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara brand dengan konsumen serta konsumen dengan diler.

Your Community Partner

Kegiatan eksklusif yang perdana ini diselenggarakan pada tanggal 3 Juni 2023, dengan melibatkan partisipasi dari 22 unit mobil konsumen dengan total jumlah peserta yang hadir sebanyak lebih dari 40 orang.

“Di Chery, kami memiliki komitmen yang kuat dalam memprioritaskan konsumen. Ini sejalan dengan misi perusahaan yang berfokus pada customer value. Kami berusaha untuk memberikan pelayanan dengan standar tinggi kepada konsumen kami,” ujar ar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

“Salah satu cara kami melakukannya adalah melalui intensif online komunikasi dengan grup WhatsApp, di mana kami dapat dengan cepat merespons pertanyaan, masukan, dan kebutuhan konsumen. Selain itu, kami juga mengadakan kegiatan offline seperti acara WCWL, yang memungkinkan kami untuk bertemu langsung dengan konsumen dan membangun hubungan emosional yang erat,” sambungnya.

Rangkaian kegiatan WCWL dimulai dengan sambutan pembukaan oleh Basuki Wibowo, Kepala Cabang Chery Semarang, yang menyoroti komitmen Chery sebagai brand premium dan dalam memberikan kepuasan layanan kepada para konsumen.

Omoda 5 menjadi salah satu model premium Chery
Your Community Partner

Acara lainnya telah dirancang untuk meningkatkan pengalaman kepemilikan mobil premium Chery agar mereka juga dapat semakin memahami dan memanfaatkan fungsi seluruh fitur yang ada pada mobil Chery yang mereka miliki. Pada momen ini, peserta WCWL juga dapat bertukar informasi dan pengalaman sebagai sesama pemilik unit mobil Chery.

Pihak diler juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan penjelasan mendalam tentang layanan after sales premium Chery. Seluruh layanan Chery sejak pembelian hingga 6-Stars pada periode purna jual, merupakan bentuk dedikasi Chery untuk memastikan kepuasan konsumennya.

Untuk menambah kegembiraan peserta WCWL, diadakan juga sesi kuis yang berfokus pada informasi mengenai inovasi terbaru, teknologi, dan model-model produk premium Chery. Segmen interaktif ini tidak hanya akan menguji pengetahuan peserta seputar produk Chery tetapi juga menjadi wadah bagi para konsumen Chery untuk menunjukkan seberapa kenal mereka dengan produk Chery.

Menutup acara, Chery mengadakan konvoi dengan seluruh peserta WCWl yang masing-masing mengendarai Chery, TIGGO 7 PRO, TIGGO 8 PRO, hingga OMODA 5. (Maston/Foto: CSI)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *