Diler Piaggio Vespa Hadir di Kota Padang

PT Piaggio Indonesia memperluas jangkauannya. Kini baru saja diresmikan diler Piaggio Vespa di Padang, Sumatra Barat.

Autoride – PT Piaggio Indonesia semakin memperluas dan memperkuat jangkauan layanan dengan menambah dealer terbarunya di Pulau Sumatra, khususnya di Provinsi Sumatra Barat. Menggandeng PT Delapan Belas Sejahtera sebagai partner, diler Piaggio Vespa ini menjadi yang pertama di Kota Padang, Sumatra Barat. Kini PT Piaggio Indonesia resmi memiliki jaringan dealer ke-50 di Indonesia dan yang ke-4 di Pulau Sumatra.

Mengusung konsep Motoplex, dealer Piaggio Vespa di Padang ini dihadirkan untuk dapat merangkul pasar potensial setempat seraya memperkuat pengembangan jaringan penjualan resminya di Sumatra. Kehadiran dealer baru tersebut juga melanjutkan kesuksesan distribusi penjualan merek-merek sepeda motor premium khas Italia di area Pulau Sumatra dan sekitarnya, setelah Bandar Lampung, Palembang, dan Medan.

“PT Piaggio Indonesia memiliki komitmen yang kuat untuk melayani pasar Indonesia untuk memberikan pengalaman premium berkendara khas Italia, salah satunya melalui penguatan jaringan dealer Premium Motoplex,” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Kehadiran dealer Premium Motoplex Piaggio Vespa kami di Kota Padang, Sumatra Barat dengan mitra terbaru kami PT Delapan Belas Sejahtera. Kami yakin kehadiran Piaggio dan Vespa akan menambah dan mendukung semangat gaya hidup premium dalam berkendara di area Sumatra Barat,” lanjut Ayu.

-> Komunitas BLOG Tetap Eksis di Usia 4 Tahun

Diler Piaggio Vespa

Optimisme serupa juga disampaikan oleh Alimul Hakim, Direktur PT Delapan Belas Sejahtera yang menyebut kolaborasinya dengan PT Piaggio Indonesia sebagai potensi besar untuk ambil bagian dalam peta pasar kendaraan roda dua di Sumatra Barat.

“Kami sangat bangga dapat membuka dealer Premium Motoplex untuk Piaggio dan Vespa pertama di Kota Padang. Melalui pembukaan dealer ini, PT Delapan Belas Sejahtera siap mendukung pelanggan dalam memperoleh pengalaman berkendara premium khas Italia di kawasan ini dan semakin memperluas akses terhadap dua merek sepeda motor premium dari PT Piaggio Indonesia,” jelasnya.

Dealer Piaggio Vespa di Kota Padang menempati lokasi di Jl. S. Parman No.226, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatra Barat 25173. Hadir dengan standar tinggi pada layanan 3S (Sales, Service, Spare Part) yang lengkap berada di total area sebesar 330m2. (Maston/Foto: Piaggio Indonesia)

-> Hyundai dan Adaro Tandatangani MoU untuk Mengamankan Persediaan Aluminium

Diler Piaggio Vespa

Diler Piaggio Vespa

Diler Piaggio Vespa

Diler Piaggio Vespa

Diler Piaggio Vespa

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!