GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot) Rayakan Ulang Tahun ke-5 dengan Muschap

Villa Melati Mas yang berada di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat menjadi pilihan sebagai lokasi untuk merayakan ulang tahun GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot).

Autorie – Memasuki usianya yang kelima tahun, para member GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot) menggelar acara syukuran yang dilangsungkan selama dua hari pada tanggal 17 – 18 September 2022 lalu. Perayaan hari jadinya kali ini digelar dengan mengusung tema KembaLI BersaMA.

Pada event ini, selain untuk merayakan ulang tahun juga sekaligus dibuat sebagai wadah kebersamaan sesuai tema KembaLI bersaMA. Karena pada penyelenggaraannya, juga dilangsungkan agenda lain yang tak kalah penting dari sekadar merayakan ulang tahun.

Your Community Partner

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemilihan Ketua Chapter dan Wakil Ketua Chapter GSX Community Nusantara (GCN) Tangkot. Di mana pemilihan dilakukan dengan votting. Pemilihan Ketua dan Wakil juga untuk membuat gebrakan baru dengan harapan agar GCN Tangkot kembali lebih kompak dan berjaya.

Agenda ulang tahun sudah dimulai sejak hari Jumat malam, 16 September 2022. Di mana para member melangsungkan kopdar bersama. Lalu di hari Sabtu, 17 September 2022, sekitar jam 1 siang rombongan lakukan touring ke arah Puncak Bogor.

-> Tampil di Ancol, Indonesia King Festival 2022 Dihadiri Bikers Malaysia

GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot)

Setelah menempuh perjalanan selama beberapa jam, pada pukul 6 malam para bikers sampai di villa untuk istirahat dan mempersiapkan dekorasi perayaan. Kemudian di tanggal 18 September 2022 acara dimulai dengan makan siang bersama. Pada malam harinya dilakukan Musyawarah Chapter (Muschap) GCN Tangkot untuk pemilihan Kechap dan Wakechap tebaru.

“Di acara hangat ini sangat bersyukur karena bisa berkumpul bersama keluarga kedua kita dan bisa menjadikan moment yang tidak terlupakan. Alhamdulillah saya sangat berterima kasih atas amanah yang diberikan ke saya sebagai Kechap terbaru untuk GCN Tangkot. Semoga saya kedepan bisa membantu bersama dalam mengembangkan komunitas ini menjadi lebih kompak dan bisa mencapai tujuan bersama,” ujar Kibo, Ketua GCN Tangkot periode 2022 – 2024.

“Alhamdulilah acara anniversary dan Musyawarah Chapter GCN Tangkot berjalan dengan lancar. Semoga kepengurusan yang baru bisa lagi menambah warna dan keharmonisan GCN Tangkot. Saya mengucapkan Selamat Hari jadi GCN Tangkot yang kelima, semoga makin eksis dan makin solid,” papar Hery Ketumnas GCN. (Maston/Foto: GCN Tangkot)

-> Qoala Plus Kasih Rewards Vespa Untuk Tenaga Pemasar

GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot)

GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot)

GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot)

GCN Tangerang Kota (GCN Tangkot)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!