Gomax Adventure Touring Mandalika, Demi Bisa Nonton MotoGP

Gomax Adventure Touring Mandalika tengah dilakukan para riders Gomax Adventure yang dipimpin oleh Anang Fauzi.

Autoride – Sebanyak 12 riders Gomax Adventure turut ambil bagian dalam gelaran touring jarak jauh Road to MotoGP Mandalika. Touring menuju ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dimulai sejak tanggal 12 – 27 Maret 2022. Gomax Adventure Touring Mandalika start touring dari Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta. Saat pelepasan touring juga dihadiri para riders dari IBMI Jabotabekten, ARTSPEED Jabodetabek, serta Forum NMax Nusantara.

Hari pertama toring, dari Jakarta Gomax Adventure langsung menuju Pekalongan, Jawa Tengah, dan dilanjutkan di hari kedua menuju Surabaya, Jawa Timur. Jika perjalanan lancar, maka selanjutnya setelah bermalam di Surabaya tim Gomax Adventure menyebrang langsung ke Pelabuhan Lembar Lombok. Lalu menyusuri tepian hingga tiba di Mandalika untuk nonton gelaran MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada 20 Maret 2022.

Your Community Partner

“Kegiatan touring sudah menjadi agenda rutin untuk Gomax Adventure, hanya saja semenjak pandemi kami sedikit menguranginya. Tetapi ketika melihat kondisi saat ini, Indonesia sudah semakin membaik kami segera menyusun rencana untuk touring kembali sebagai obat rindu kami. Obat rindunya tidak nanggung-nanggung kami touring Jakarta – Lombok,” ujar Anang, Ketua Gomax Adventure.

-> Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Meriahkan Sunmori Yamaha Era Motor

Gomax Adventure Touring Mandalika

Saat arah pulang, Gomax Adventure akan singgah di Bali terlebih dahulu untuk mengecek motor Yamaha NMax tunggangannya. Lalu mengambil jalur selatan Pulau Jawa melalui Banyuwangi – Lumajang – Malang – Pacitan (Jawa Timur).

Dari Pacitan, tim akan singgah di Yogyakarta terlebih dahulu untuk kembali melakukan pengecekan kendaraan dan pergantian oli sepeda motor, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Jakarta dengan menyusuri jalur Pangandaran – Purwokerto – Garut – Bandung – Jakarta.

“Armada kami yang mumpuni merupakan salah satu alasan kenapa kami sering kali mengadakan acara touring, posisi riding menggunakan Nmax sangat nyaman sehingga kami tidak cepat merasa lelah dan mesinnya juga Tangguh. Selama kami touring bersyukur tidak pernah mengalami masalah yang serius. Pakai Nmax membuat kami juga percaya diri dan bangga,” tutup Anang.

Selain Yamaha, acara touring juga disupport oleh ban Kingland, Extrajoss, Helmet G2, dan Maxwire. (Maston/Foto: istimewa)

-> Tips Simpel Merawat Pintu Sliding Door Elektrik

Gomax Adventure Touring Mandalika

Gomax Adventure Touring Mandalika

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!