SSFC Pengda Biak Papua Ubah Kepengurusan

Untuk bisa tetap menjalankan roda organisasinya, SSFC Pengda Biak Papua menggelar pergantian kepengurusan karena beberapa alasan.

AutorideSuzuki Satria F150 Club (SSFC) Biak hingga kini masih eksis sebagai salah satu klub sepeda motro pengguna Suzuki Satria F150. Belum lama ini, SSFC Pengda Biak Papua baru saja melakukan pergantian kepengurusan.

Rapat pergantian kepengurusan SSFC Pengda Biak periode tahun 2022 dilaksanakan pada saat kopdar (kopi darat), hari Sabtu 12 Maret 2022 lalu. Mereka menggelar acaranya di Cafe Black Down Biak, Papu.

Your Community Partner

Dalam agenda tersebut, ada beberapa member yang diangkat untuk menempati jabatan tertentu. Alasan pergantian kepengurusan dikarenakan banyak anggota dari kepengurusan yang lama sedang tugas kerja di luar kota ataupun ada
juga yang sedang studi di luar Kota Biak.

Sementara itu, anggota yang diganti mulai dari sekretaris yang awalnya oleh saudara Chalvin Lian #3534, diganti Zain ikbar #3538, bendahara yang sebelumnya oleh Alwi #3528 diganti oleh Shary Geisha, divisi logistik yang awalnya Jumadi #3529, digantikan oleh Alwi #3528, divisi dokumentasi yang awalnya Christo #3527 digantikan oleh Chalvin #3534.

-> Sempat Vacum 2 Tahun, Honda ADV Indonesia (HAI) Tangerang Lahir Kembali

SSFC Pengda Biak Papua

“Pemilihan kepengurusan yang baru dilakukan dengan cara rapat bersama dengan penunjukkan oleh ketua yang memberikan nama kandidat pengurusnya, lalu dipilih oleh anggota yang hadir saat rapat tersebut,” papar Azhar Reddy, Ketua SSFC Pengda Biak Papua.

“Harapannya dengan kepengurusan yang baru di tahun 2022 ini, semoga kedepannya SSFC Pengda Biak Papua, bisa terus solid, kompak, berkembang dan di kepengurusan yang baru ini semua pengurus yang terpilih bisa amanah dan memegang penuh tanggung jawab serta ikhlas menjalaninya,” sambungnya.

“Dan semoga kami selalu bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas di Kota Biak Papua, serta bisa bermanfaat bagi sesama masyarakat dan tetap menjaga tali persaudaraan dan silahturahmi antara club motor dan club mobil di Kota Biak,” pungkas Azhar. (Maston/Foto: SSFC Biak)

-> 5 Faktor Bikin Harga Mobil Jatuh, Mulai dari Rusak Sampai Banjir

SSFC Pengda Biak Papua

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!