CommunityHighlightMotorcycle Community

Honda Scoopy Club (HSC) Tangerang: Aplikasi My FDRTire Sudah Bagus, Tapi…

Honda Scoopy Club (HSC) Tangerang hadir dalam launching aplikasi My FDRTire di EDO Tangerang pada Sabtu, 26 November 2022.

Autoride – Peluncuran aplikasi My FDRTire baru saja dilakukan oleh Karya Sarana Cipta Mandiri (KSCM) selaku Main Dealer FDR untuk wilayah Banten. Pengenalan aplikasi tersebut juga menggandeng beberapa bikers dari kalangan komunitas maupun club sepeda motor. Salah satunya adalah Honda Scoopy Club (HSC) Tangerang.

Menurut Rosyad dari Honda Scoopy Club (HSC) Tangerang, keberadaan aplikasi ini dirasa cukup membantu para bikers dalam mendapatkan ban FDR. Juga memudahkan mereka dalam memperoleh ban FDR sesuai ukuran yang pas dengan motornya.

Your Community Partner

“Aplikasi ini buat kita merupakan sebuah inovasi tersendiri ya. Keberadaan aplikasi My FDRTire ini sangat membantu konsumen. Kita sebagai komunitas yang daily bikers juga bisa tahu stok-stok ban FDR di bengkel tanpa harus datang ke bengkel. Intinya aplikasi ini memudahkan kita untuk membeli ban, apalagi bisa pasang ban di bengkel rekanan tanpa ada biaya tambahan lagi,” ujarnya kepada Autoride.

Aplikasi ini juga memastikan para bikers mendapatkan ban yang diinginkan. Sebelumnya jika beli langsung ke bengkel, konsumen hanya bisa memilih ban dari stok yang ada di bengkel tersebut. Satu hal yang unik dari aplikasi ini adalah sebelum melakukan pembelian, para bikers bisa terlebih dahulu melihat tampilan motornya pakai ban FDR lewat fitur Prototyping.

Biasanya saat beli ban motor, konsumen hanya lihat gambar kembangan ban di katalog atau brosur. Tentu tidak mudah membayangkan seperti apa jadinya jika ban tersebut terpasang di motor, apalagi FDR punya lebih dari 30 varian kembangan. Penggunaan fitur Prototyping ini cukup mudah, pilih ukuran rim ban yang sesuai lalu arahkan kamera ponsel ke motor, para bikers bisa melihat secara virtual tampilan ban FDR di motor.

“Menurut kami aplikasinya sudah termasuk lengkap. Paling masukan dari kita kalau bisa ditambah reward untuk mendapatkan semacam poin supaya lebih menarik lagi. Itu saja paling masukan dari kami, kalau dari visual sudah bagus banget,” pungkas Rosyad. (Maston/Foto: KSCM)

Your Community Partner

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *