HPRC Tegal dan Scoopy Owner Tegal (Scoot) Kopdar Bareng

Honda PCX Rider’s Community (HPRC) Tegal menggelar kopdar gabungan (kopdargab) dengan tujuan menjalin silaturahmi dengan komunitas lain.

Autoride – Sebagai bagian dari cara mereka menjalin silaturahmi dengan para bikers lain, Honda PCX Rider’s Community (HPRC) Tegal mengadakan kopdar gabungan (kopdargab) bersama Scoopy Owner Tegal (Scoot). Kegiatan ini mereka langsungkan pada Sabtu, 11 Juni 2022 lalu.

Sebagai tuan rumah, HPRC Tegal menggelar kegiatan ini di Cafe Milenial. Bikers yang hadir memang tidak terlalu banyak. Hanya ada sekitar 40 bikers yang turut serta dalam agenda kopdar gabungan kali ini. Kopdar gabungan pun dikemas dengan santai untuk mencairkan suasana.

Your Community Partner

“Kopdargab kali ini kami mengusung tema patuh lalu lintas, yang bermakna untuk selalu menerapkan protokol tertib berlalu lintas,” ujar Novan, Ketua HPRC Tegal saat berbincang dengan Tim Redaksi Autoride melalui pesan singkat.

Melalui agenda yang kopdar gabungan ini, Novan juga berharap untuk para bikers hendaknya selalu mentaati semua rambu lalu lintas yang ada, baik saat sedang berada dalam kota maupun luar kota. Selain itu, dihapakan pula dengan adanya kegiatan ini, nanti kedepan akan lahir sebuah paguyuban komunitas di Kota Tegal.

HPRC tegal

“Maka dengan ini, nantinya kami berharap setiap pelanggar yang memiliki identitas sebagai member dari sebuah klub maupun komunitas, akan diberi sanksi kecil baik si pelanggar maupun wadah komunitasnya itu sendiri,” jelas Novan.

Kopdargab ini juga sebagai wadah sosialisasi mereka tentang adanya tilang elektronik yang sudah hadir di Kota Tegal. Dengan harapan masyarakat khususnya member HPRC Tegal dan Scoot bisa lebih hati-hati dan taat terhadap peraturan lalu lintas.

“Kopdargab tidak ada agenda wajib, hanya sekadar sharing dan jaga tali silaturahmi sesama bikers. Semoga kedepannya masyarakat sadar akan keselamatan berkendara, dan dapat mematuhi segala rambu-rambu yang ada, pungkas Novan yang menyebut acara didukung sponsor Suryanation, Air Minel Mantaba, dan Milenial Cafe. (Maston/Foto: istimewa)

HPRC tegal

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!