CommunityHighlightMotorcycle Community

Suryanation Community AO Mojokerto Ajak Ratusan Bikers Bagi Takjil dan Bukber

Suryanation Community AO Mojokerto menggelar acara berbagi takjil yang dirangkai dengan buka puasa bersama bikers.

Autoride – Berlangsung di Kantor Gudang Garam di Jl. Raya by Pas No. 800, Banjaragung, Ke. Puri, Mojokerjo, Jawa Timur, pada Sabtu, 8 April 2023 lalu, agenda buka puasa bersama atau bukber Suryanation Community AO Mojokerto berlangsung lancar. Sebelum buka puasa, para bikers terlebih dulu melakukan kegiatan sosial dengan membagikan takjil gratis di Jln Raden Wijaya, Prajurit Kulon, Mojokerto Kota.

Ada sekitar kurang lebih 100 bikers yang turut meriahkan acara kali ini. Ratusan bikers berasal dari 12 komunitas binaan Suryanation Motorland AO Mojokerto, antara lain SUGOI Jombang, Max Mojopahit, Indie RX King Mojopahit, Fiz R Mojopahit, FIZ R Arek Mojokerto, R15 Majapahit Reborn, MODE 250 Up, AHPC Mojokerto, GBLM, MCN mojokerto, APCI Mojokerjo, dan Mostic.

Your Community Partner

“Ramadan Meraih Berkah Penuh Ceria Bersama Surya” menjadi tema khusus yang diusung dalam agenda kali ini.┬áMakna dari tema tersebut, di bulan Ramadan ini memperbanyak pahala dan keberkahan dengan berbagi, serta buka bersama plus sounding program baru yang membuat all komunitas ceria.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga membahasa beberapa topik menarik. Antara lain bahasan tentang mempererat silaturahmi antar 12 komunitas binaan Suryanation AO Mojokerto; meningkatkan rasa kepedulian dan kebermanfaatan komunitas yang positif pada masyarakat; meningkatkan hubungan baik, chemistry dan loyalitas komunitas motor binaan dengan Suryanation; sosialisasi program-program baru untuk komunitas; dan perkenalan Supervisor Area yang baru yakni Heri P yang menggantikan Fajar.

Jeffry, Marketing Manager PT Surya Madistrindo

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua peserta komunitas undangan yang hadir di tempat kami. Saya harap intensitas kegiatan seperti ini akan kita tingkatkan agar hubungan baik kita tetap terjaga,” papar Jeffry, Marketing Manager PT Surya Madistrindo.

“Terima kasih kami untuk kedatangan teman-teman semua. Semoga dengan kegiatan ini, hubungan silaturahmi kita terupgrade lebih positif serta kami mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kekurangan dalam acara ini,” sambung Letto selaku MD & Koordinator Acara.

“Terima kasih kepada teman-teman yang hadir. Selaku SPV area yang baru, saya sangat senang bisa bertemu dengan komunitas-komunitas binaan. Jika ada saran, masukan, atau input apapun, dengan senang hati bisa dikomunikasikan dengan saya,” ungkap Heri P.

Your Community Partner

“Terima kasih kepada Suryanation untuk acara spesialnya ini. Suatu kebanggan tersendiri bagi kami diundang di kantor Gudang Garam dan bisa bertatap muka plus silaturahmi dengan para high table atau petinggi Suryanation AO Mojokerjo dan para teman-teman komunitas lainya. Kami tunggu acara-acara ceria selanjutnya,” pungkas Vino G Sulaeman dari Sugoi Jombang. (Maston/Foto: istimewa)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *