CommunityHighlightMotorcycle Community

Lady Bikers Indonesia (LBI) dan 125 Z Owner Indonesia Kolaborasi dalam Kebaikan

Lady Bikers Indonesia (LBI) dan 125 Z Owner Indonesia berkolaborasi dalam sebuah acara untuk menyambut bulan Ramadan.

Autoride – Aksi sosial yang mengedepankan rasa kepedulian terhadap sesama kembali dilakukan oleh para bikers┬ádalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 2023. Tak mau ketinggalan, Lady Bikers Indonesia (LBI) dan 125 Z Owner Indonesia pun baru saja melangsungkan agenda bakti sosial (baksos). Dilangsungkan pada Minggu, 2 April 2023 lalu, acara dipusatkan di Bakso Mahkota Petojo di Jl. A.M Sangaji No. 7 Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Kegiatan sosial kali ini dilakukan dalam bentuk berbagi paket takjil di sekitaran Kedai Bakso Mahkota Petojo. Selain itu, para bikers melanjutkan agenda berikutnya dengan membagikan donasi kepada anak yatim piatu dan dhuafa. Tak kurang dari 30an bikers turut serta dalam agenda sosial kali ini.

Your Community Partner

“Acara kali ini kita cuma bagi takjil dan donasi dengan kolaborasi Lady Bikers Indonesia (LBI) dan 125 Z Owner Indonesia di Bakso Mahkota Petojo. Kita juga memberikan santunan uang tunai kepada anak yatim piatu setempat. Kurang lebih ada 30an bikers ikut terlibat dalam acara ini. Hadir pula perwakilan dari RX Z dan 2 Stroke Lovers,” ungkap Inuk Blazer, Ketua LBI.

Meski tanpa mekibatkan sponsorz namun acara berlangsung meriah dan lancar. Di mana dana untuk santunan maupun berbagi takjil merupakan hasil kolektif dari para member LBI dan 125 Z Owner Indonesia. Juga ada donasi dari RX Z dan 2 Stroke Lovers.

“Terima kasih kepada LBI dan 125 Z Owner Indonesia yang sudah membikin acara di tempat saya dan acaranya berjalan lancar mulai dari pembagian takjil dan pemberian donasi untuk anak yatim dan dhuafa. Semoga silaturahmi selalu terjalin dgn baik,” harap Dedi Kristianto selaku PIC acara dan juga owner Bakso Mahkota Petojo.

Ramadan tahun ini memang hadir lebih spesial dibanding 2 atau 3 tahun sebelumnya. Pasalnya, kini pemerintah sudah tidak lagi membatasi ruang gerak masyarakat akibat pandemi covid-19, dari status pandemi menjadi endemi. Hal ini pun disambut meriah para bikers.

Your Community Partner

Pasalnya, dengan tidak lagi ada pembatasan dari pemerintah maka mereka bisa dengan leluasa melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. (Maston/Foto: istimewa)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *