CommunityHighlightMotorcycle Community

Kracker Supermoto Bekasi Adakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu

Untuk tetap menjaga tali silaturahmi, Kracker Supermoto Bekasi mengadakan acara buka bersama.

Autoride – Banyak cara yang bisa dilakukan para bikers untuk menyambut bulan suci Ramadan. Beragam acara memang sering kali diselenggarakan oleh mereka, mulai ngabuburide, berbagi takjil hingga buka puasa bersama atau bukber. Seperti yang baru saja dilangsungkan oleh Kracker Supermoto Bekasi.

Komunitas pengguna kuda besi supermoto tersebut menggelar buka puasa bersama atau bukber pada Sabtu, 8 April 2023. Kegiatan kali ini sekaligus dirangkai dengan acara lainnya yakni santunan kepada anak yatim piatu. Acara seperti ini memang sudah menjadi rutinitas setiap tahun di bulan Ramadan.

Your Community Partner

Kracker Supermoto Bekasi yang bermarkas di Pasmod Harapan Indah Bekasi, Jawa Barat, mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di rumah Bagus, salah satu member di Jati Asih, Bekasi. Suasana tambah riuh dan meriah tatkala puluhan bikers hadir menyambut kegiatan positif ini.

Ketua Kracker Supermoto Bekasi, Farid mengatakan acara buka puasa bersama ini dilakukan dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi. “Pada saat yang sama kami juga melakukan santunan kepada anak yatim piatu. Acara seperti ini memang sudah menjadi rutinitas kaki setiap tahunnya di bulan Ramadan, ” ujarnya.

Turut hadir hadir dalam acara berbagi berkah ini adalah Leri dari Caos Custom Bike yang juga menjadi Penasehat Kracker Supermoto Nasional, Dimas Ketua Kracker Supermoto Jabodetabek, Bang Muji perwakilan dari North Supermoto Jakarta dan perwakilan dari Dirtyheroes.ind Ninotris. Mereka juga memberikan sambutan sebagai bentuk terima kasih sudah diundang pada acara internal Kracker Supermoto Bekasi.

Sementara itu, acara buka bersama dan santunan anak yatim piatu ini diikuti sebanyak 30 bikers. “Harapannya agar teman-teman tetap solid walaupun beberapa sudah tidak ada motor ataupun hal lainnya, intinya tetap kekeluargaan terjaga,” tutup Farid.

Your Community Partner

Ramadan tahun ini memang hadir lebih spesial dibanding 2 atau 3 tahun sebelumnya. Pasalnya, kini pemerintah sudah tidak lagi membatasi ruang gerak masyarakat akibat pandemi covid-19, dari status pandemi menjadi endemi. Hal ini pun disambut meriah para bikers.

Pasalnya, dengan tidak lagi ada pembatasan dari pemerintah maka mereka bisa dengan leluasa melakukan berbagai kegiatan sosial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. (Maston/Foto: istimewa)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *