Jakarta Max Owners (JMO) Rayakan Ultah ke-7 dengan Gelar Uji Emisi Gratis

Jakarta Max Owners (JMO) baru saja merayakan hari jadinya yang ke-7 tahun di Pluit Junction, Pluit, Jakarta Barat pada 30 Juli 2022 lalu.

Autoride – Dalam menyambut ulang tahunnya kali ini, Jakarta Max Owners (JMO) yang bernaung di Indonesia Max Owners (IMO) ini mengusung tema Magniseven. Acara berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan bikers yang bukan hanya dari area sekitar Jakarta saja. Tapi juga dihadiri oleh para bikers dari berbagai daerah yang rela mengendarai motor ratusan kilometer untuk dapat menghadiri acara tersebut.

Tercatat hadir dalam acara ulang tahun antara lain perwakilan bikers dari IMO Regional Sumatra yaitu Aceh, Bangka, Lampung, Palembang. IMO Regional Jawa Tengah juga ikut meramaikan yaitu dari perwakilan dari Yogyakarta, Semarang, Magelang, Sragen. Serta IMO Regional Jawa Timur datang perwakilan dari Malang.

Your Community Partner

Sedangkan IMO Regional Jawa Barat sebagai tetangga terdekat, tentunya yang paling banyak hadir meramaikan acara ada dari Bandung, Cikarang, Bekasi, Bogor, Banten, Sukabumi. Hadir juga perwakilan dari IMO Regional Bali dan IMO Regional Sulawesi dari Jeneponto.

-> Ketua NMS Sidoarjo, Ganjar Gumilar Susur Budaya Borneo di Kesultanan Banjar

Jakarta Max Owners (JMO)

“Kami sangat terharu sekaligus tersanjung atas kehadiran teman-teman bikers baik dari kalangan Indonesia Max Owners (induk organisasi yang menaungi ratusan club dan komunitas Max Series di seluruh Nusantara), maupun all bikers yang menyempatkan diri untuk hadir di hajatan akbar kami kali ini,” ujar Izonk, Ketua Umum JMO.

“Dalam event kali ini, selain untuk saling melepas rindu dan silaturahmi, kami juga menawarkan sesuatu yang lain, yaitu upaya untuk mendukung program pemerintah dalam memperbaiki kualitas udara melalui uji emisi yang kami adakan secara gratis bagi semua tamu undangan,” sambung Rizal RR, alias Fuad Rizal yang bertugas menjadi Ketua Pelaksana.

Acara berlangsung padat sejak pagi jam 08.00 hingga jam 20.00. Diawali dengan bakti sosial berupa donasi 50 paket (tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/mukena, sajadah, peci, makanan dan minuman ringan dan uang). Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang kontes motor, acara hiburan, dan pembagian doorprize dari sponsor seperti KTC, JPX, GMA, Brisk, Hurricane, Xroad, Federal Oil, SHAD, dan Aitech. (Maston/Foto: JMO)

-> New Hyundai Palisade Resmi Hadir, Varian Tertinggi Dijual Rp 1,1 Milyar

Jakarta Max Owners (JMO)

Jakarta Max Owners (JMO)

Jakarta Max Owners (JMO)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!