Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati Rayakan Ulang Tahun ke-4

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati untuk pertama kalinya gelar acara dengan skala besar setelah masa pandemi.

Autoride – Masa pandemi covid-19 yang sudah mulai mereda dimanfaatkan oleh para member Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati untuk melangsungkan acara. Di mana mereka untuk pertama kalinya pasca pandemi menggelar acara dengan skala besar, yaitu memperingati hari jadinya yang keempat tahun.

Dalam agendanya untuk memperingati ulang tahunnya yang keempat, mereka melangsungkannya pada hari Minggu, 31 Juli 2022 di Cafe Tionexa House di Desa Temput, Jepara, Jawa Tengah. Beragam acara telah disiapkan oleh panitia untuk menyambut para bikers yang hadir. Dimulai dengan sambutan ketua panitia, lalu potong tumpeng yang menandai telah genapnya usia 4 tahun KCI Pati. Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan ditutup dengan hiburan.

Your Community Partner

Kurang lebih 60 bikers hadir menyambut perayaan ulang tahun KCI Pati keempat. Ada perwakilan bikers dari Komunitas Motor Sport (CMS), Bleduk Kiwi Raya, CBR Purwodadi, KCI Purwodadi, KCI Grobogan, KCI Sukoharjo, KCI Ambarawa, KCI Semarang, KCI Kendal, KCI Jepara, dan KCI Tuban.

“Di acara ulang tahun kali ini kami mengusung tema Temu Kangen. Yang mana melalui acara ini kami sesama bikers dari berbagai wilayah kumpul bareng untuk melepas kangen satu sama lain. Karena memang di masa pandemi lalu kami jarang bertemu dan berkumpul seperti ini,” ujar Bisma Tobirto P, Ketua KCI Pati.

-> Mobil Terbang EHang 216 Lakukan Uji Coba di Jakarta

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati

“Anniversary yang keempat ini meskipun dikemas secara sederhana, tapi cukup meriah dengan hadirnya saudara KCI dari luar kota, yang penting masih ada rasa kebersamaan untuk mempererat silaturahim,” lanjut Bisma.

Awal mula berdirinya KCI Pati karena sesama bikers penggeber Honda CBR ingin bersatu dan menambah saudara atau memperluas jangkauan pertemanan. Juga karena saling memiliki hobi yang sama tentang dunia otomotif, khususnya motor. Sehingga lahirlah komunitas ini pada empat tahun lalu. Hingga kini komunitas yang melakukan deklarasi pada 28 Juli 2018 lalu ini pun sudah mempunyai 15 member.

“Paling menarik di acara ulang tahun kali ini adalah tempat acaranya. Karena di pedesaan yang berada di kawasan pegunungan. Jadi kita dan tamu bisa menikmati pemandangan serta suasana pegunungan.”

“Kalau tantangan terberatnya adalah bagaimana membina sebuah komunitas ini dan menjaga kekompakan agar makin solid. Jadi kita berusaha semaksimal mungkin supaya komunitas ini tetap berdiri kokoh,” pungkas Bisma kepada Autoride. (Maston/Foto: istimewa)

-> Komunitas dan Klub Yamaha Gelar Touring Serentak Peringati Yamaha Day 2022

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Pati

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!