Komunitas Innova Reborn Lovers (IRL) Segera Deklarasi

Komunitas Innova Reborn Lovers (IRL) yang dibentuk sejak 10 April 2021 akan mengadakan deklarasi pada 11 Februari 2023.

Autoride – Komunitas Innova Reborn Lovers (IRL) merupakan wadah bagi pengguna mobil Innova Reborn untuk mewujudkan rasa kebersamaan, membangun komunikasi dan menambah wawasan tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kendaraan Toyota Innova Reborn pada khususnya dan dunia otomotif pada umumnya di Indonesia.

IRL saat ini mempunyai 750 member resmi, akun Facebook IRL dengan 70.000 member dan followers IG sebanyak 2.300 member. IRL saat ini juga sudah memiliki beberapa Chapter, meliputi Jabodetabek, Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Your Community Partner

Menurut Ketua Umum IRL, Edy Setiawan, selain meresmikan berdirinya IRL, agenda deklarasi juga sekaligus sebagai ajang untuk menjalin silahturahmi sesama pecinta mobil Toyota Innova Reborn. Di mana kegiatan deklarasinya sendiri akan dilangsungkan di Hotel Grand Orchard Jakarta.

“Tak cuma itu nantinya beberapa member dari Chapter yang ada juga akan hadir , jadi kita bisa membangun relasi baik dengan sponsor ataupun pihak Kepolisian untuk menciptakan gerakan berlalu lintas dengan tertib,” ucap Edy.

Kegiatan saat deklarasi nanti, IRL akan mengundang para membernya yang tersebar di beberapa wilayah di seluruh Indonesia dengan target 300 member beserta keluarga. Dalam hal ini, mereka juga mengundang beberapa komunitas atau club otomotif di wilayah Jabodetabek dan tamu undangan khusus.

“Rencananya kita juga mengundang Ketua IMI Pusat yang juga Ketua MPR RI, Bapak Bambang Soesatyo, dan masih dalam konfirmasi,” terangnya.

Your Community Partner

Pramulia M yang menjabat sebagai Waketum IRL menyebut dalam kegiatan deklarasi, berbagai acara siap digelar. Diantaranya akan menampilkan kesenian tradisional betawi yaitu Atraksi Palang Pintu, hiburan band serta games dan doorprize yang didukung oleh Karpet Mobil Ultimate360 dan Produk Jok Mobil Lederlux dan juga produk dari Wealthy. Puncak acaranya deklarasi Innova Reborn Lovers dengan potong tumpeng.

Sementara itu, Jaya Azhari selaku Dewa Penasehat IRL, menuturkan bahwa dalam rangkaian kegiatan deklarasi, keluarga besar IRL juga akan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di sekitar lokasi acara. Hal ini ditujukan sebagai bentuk tali kasih dan bentuk kepedulian kepada masyarakat sekitar. (Maston/Foto: IRL)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!