Komunitas SUGOI Nganjuk Lantik Kepengurusan Baru di Usia ke-3 Tahun

Komunitas SUGOI Nganjuk baru saja menggelar acara dalam rangka merayakan hari jadinya yang ketiga tahun pada 21 Agustus 2022 lalu.

Autoride – Bertempat di kawasan wisata Wilis View Hotel Sanggrahan Sawahan Nganjuk, Jawa Timur, perayaan ulang tahun ketiga Komunitas SUGOI Nganjuk berlangsung meriah. Dihadiri oleh para tamu undangan dari all SUGOI maupun para bikers dari klub dan komunitas lain.

Tidak hanya sebatas merayakan hari jadi, namun banyak agenda lain yang dilangsungkan selama acara berlangsung. Mulai dari perombakan kepengurusan dan pelantikan Wisnu sebagai Ketua SUGOI Nganjuk yang baru serta pelantikan prospek 2 member baru.

Your Community Partner

Sekitar 40 bikers dengan 38 unit sepeda motor Suzuki GSX 150 Series hadir memadati lokasi. Mereka ada dari SUGOI Surabaya, SUGOI Tulungagung, SUGOI Mojokerto, SUGOI Tuban, dan SUGOI Jombang. Sedangkan bikers dari komunitas lain ada Smash Shogun Jombang Community (SSJC) Jombang dan Grand Nganjuk Evolution (Ganevo).

Dalam menyambut hari jadinya kali ini, SUGOI Nganjuk mengusung Kekeluargaan dan Kekompakan. Maknanya agar kedepannya dengan kepengurusan baru, SUGOI Nganjuk bisa menjadi lebih kuat, lebih kokoh, dan tahan lama.

-> Pria Ini Beli Motor Tunai Pakai Uang Koin

“Acara yang berlangsung sangat meriah dan Alhamdulillah berjalan lancar, saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan all member SUGOI Nganjuk atas partisipasinya. Acara yang dibarengi dengan pelantikan pengurus baru dan prospek member kali ini lumayan meriah dan spektakuler,” ujar Dimas Fajar Ramadhan, Wakil Ketua SUGOI Nganjuk.

Berdirinya komunitas SUGOI Nganjuk dilatarbelakangi oleh beberapa bikers pengguna Suzuki GSX di Nganjuk, Jawa Timur yang sering ngopi bareng namun belum memiliki naungan komunitas. Hingga akhirnya mereka sepakat untuk bergabung dengan keluarga besar Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI).

“Kami melakukan deklarasi pada 17 Agustus 2019, bertempat di dealer Suzuki SMG Nganjuk saat itu. Jumlah member saat ini kurang lebih 16 anggota. Menjaga kekompakan antar member pada saat ini merupakan tugas yang berat, karena tidak semua member memiliki isi kepala dan pikiran yang sama untuk disatukan,” pungkas Dimas. (Maston/Foto: SUGOI Nganjuk)

-> Velozity Bekasi dan Velozity Karawang Purwakarta Kopdar Bareng di Rumah Sejarah Djiauw Kie Siong

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!