Modifikasi Moto Guzzi New V7 Stone Bergaya Scrambler Racikan Gearhead Monkey Garage

Modifikasi Moto Guzzi New V7 Stone racikan builder Gearhead Monkey Garage Iman Kusumo tampil di acara bergengsi Kustomfest 2022.

Autoride – Modifikasi Moto Guzzi New V7 Stone yang dihadirkan Iman Kusumo memadukan antara desain klasik dengan gaya otentik. Kemudian didongkrak menjadi lebih agresif dengan menerapkan konsep scrambler.

Menurut modifikator Gearhead Monkey Garage tersebut, konsep ini dianggap sesuai dengan keinginannya yang ingin mengubah tampang motor bermesin V-twin 850cc secara drastis tanpa perlu melakukan banyak perubahan baik dari sasis, mesin, maupun wiring system.

“Jadi saya mau para pemilik Moto Guzzi New V7 bisa melakukan personalisasi pada tunggangannya tanpa harus melakukan banyak perubahan. Cukup menggunakan komponen-komponen yang saya kreasikan sendiri di bengkel dan dipadukan dengan parts aftermarket. Intinya cukup plug ‘n play dan sangat mudah saat ingin dikembalikan ke kondisi standar,” ujar Iman.

-> Promotor MOMRC: Naik Turunnya Jumlah Pembalap Hal Biasa

Modifikasi Moto Guzzi New V7 Stone

Walau hanya dikerjakan selama tujuh hari, Iman mengaku sanggup menerapkan beberapa perubahan yang diadopsi di motor ini, antara lain; fender depan dan belakang alumunium, box cover aluminium, leather seat, gas tank cover, headlight, speedometer, front & rear shock, brake & turn signal, exhaust muffler hingga beberapa pulasan pemanis di tahap finishing.

Sementara itu, Kustomfest 2022 digelar pada akhir pekan kemarin, 1 – 2 Oktober 2022 di Jogja Expo Center (JEC) Yogyakarta. Ini menjadi kali pertama Kustomfest kembali digelar setelah 3 tahun absen.

Event ini dibuka langsung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno. Director Kustomfest 2022 Lulut Wahyudi menyebut event kali ini turut dihadiri builder internasional dengan membawa sejumlah karya monumentalnya. (Maston/Foto: Piaggio Indonesia)

-> Veda Ega Pratama Raih Podium Tertinggi Race 2 ATC Thailand 2022

Modifikasi Moto Guzzi New V7 Stone

Modifikasi Moto Guzzi New V7 Stone

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!