Mubes SSFC Cileungsi dengan Nuansa Bali

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Cileungsi sukses menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang digelar pada 19 Juni 2022 lalu.

Autoride – Agenda Mubes SSFC Cileungsi dihelat di Bale Kintamani Jl. Narogong, Kembang Kuning, Klapanunggal, Bogor, Jawa Barat. Di mana yang menjadi acara utama dalam Mubes adalah untuk memilih ketua baru beserta jajarannya.

Dihadiri oleh 20 member, dalam Mubes juga dilangsungkan pembahasan lembar pertanggung jawaban (LPJ) kepengurusan Suzuki Satria F150 CLub (SSFC) Korwil Cileungsi periode 2020 Р2021 yang diketuai oleh Wahid Muari. Setelah itu baru masuk agenda inti pemilihan ketua baru.

Your Community Partner

Ada tiga calon ketua yang ikut dalam pemilihan. Ketiga calon Ketua SSFC Cileungsi periode 2022 – 2023 tersebut antara lain Alvian Saputra yang mengantongi 6 suara, Angga Firmansyah dengan 4 suara, dan Ilham Ramadhan yang menangi pemilihan dengan 10 suara.

Keluar sebagai ketua terpilih, Ilham Ramadhan tidak langsung dilantik pada saat itu juga. Melainkan, pelantikan Ilham Ramadhan dilakukan pada kegiatan kopdar perdana kepengurusan baru pada hari Jumat 24, Juni 2022 lalu.

-> Ban FDR Velogrip Resmi Meluncur, Daya Cengkram Lebih Menggigit

Mubes SSFC Cileungsi

“Terima kasih untuk para member yang sudah memilih saya sebagai ketua baru. Saya memiliki visi menjadikan SSFC Korwil Cileungsi lebih erat dalam bersilahturahmi dan melangkah lebih maju. Dengan misi mempererat tali silahturahmi antar anggota, mempererat tali silahturahmi antar club sekitar, dan membuat agenda sosial terhadap lingkungan sekitar,” jelas Ilham.

SSFC Korwil Cileungsi berdiri pada 23 Oktober 2015 di Lapangan Serbaguna Metland Cileungsi. Saat itu hadiri beberapa club ainnya yaitu SSFC Pengda Bogor, SSFC Pengda Depok, SSFC Chapter Bekasi, SSFC Chapter Cikarang, SSFC Chapter Jakarta Timur, dan SSBC.

Ada 4 founder atau pendiri SSFC Korwil Cileungsi, yakni Momo Atmono, Junawan, Ncubadra, dan Indra Arifi Wijaya. Dulu SSFC Korwil Cileungsi merupakan bagian dari SSFC Pengda Bogor dan berpindah ke SSFC Pengda Depok pada tanggal 21 Juli 2018. Dan kini ada 27 member aktif dari 35 anggota yang terdaftar.

“Spesialnya acara Mubes kali ini karena dihadiri oleh Pendiri SSFC Korwil Cileungsi, Junawan dan dilaksanakan ditempat yang berbeda dengan sebelumnya yaitu di Bale Kintamani yang bernuansa Bali,” pungkas Ilham kepada Autoride. (Maston/Foto: istimewa)

-> Cari Performa Terbaik, Knalpot KRace Ikut Balap ARRC 2022

Mubes SSFC Cileungsi

Mubes SSFC Cileungsi

Susunan pegurus SSFC Korwil Cileungsi periode 2022 – 2023
Ketua: Ilham Ramadhan #3559
Wakil: Dion (partisipan)
Sekertaris: Ayu (partisipan)
Bendahara: Sidiq Arisman (partisipan)
Humas 1: Angga Firmansyah #3394
Humas 2: Mohammad Fiqri (partisipan)
Div. Dokumentasi: Bangun Sitanggang (partisipan)
Div. Logistik: Ivay (partisipan)
Div. Touring: Fariz Ahmad (partisipan)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!