Mubes YR15CI Jakarta Timur Sekaligus Rayakan Ultah dan Baksos Gempa Cianjur

Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Jakarta Timur baru saja menggelar Musyawarah Besar (Mubes) dengan melakukan pemilihan ketua baru.

Autoride – Tanggal 26 November 2022 lalu menjadi momen spesial bagi para member Yamaha R15 Club Indonesia (YR15CI) Jakarta Timur. Di mana pada saat itu mereka melangsungkan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) di Erema Village Jl. Surya Kencana, Cibereum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 8 member dan member prospek sebanyak 3 orang. Untuk saksi hadir dari Pengurus Nasional (Pengnas) R15 Club Indonesia, Pengurus Regional R15 Club Indonesia DKI Jakarta, serta saksi dari member dari YR15CI Tangerang Selatan, dan juga member Club Rider Sport Independent.

Your Community Partner

Acara Mubes dimulai dengan verifikasi peserta dan pembacaan tata tertib Musyawarah Besar. Lalu laporan Ketua Panitia, sambutan Ketua Umum periode sebelumnya dengan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban, sambutan Pengurus Regional DKI Jakarta R15 Club Indonesia, sambutan Pengurus Nasional R15 Club Indonesia, pembacaan Visi & Misi calon Ketua Umum, diskusi & tanya jawab.

Selanjutnya adalah momentum inti yang paling ditunggu, yakni pemilihan dan pemungutan suara. Di mana ada tiga calon ketua yang ikut dalam persaingan perebutan pucuk kepemimpinan. Mereka adalah Sandi Rachmadi dengan 0 suara, Andri Rahman dengan 7 suara, dan Kiki Miftahul yang mendapatkan 4 suara. Ketua terpilih periode 2022 – 2024 langsung dilakukan pengesahan dan serah terima jabatan. Ketua Umum yang baru juga dilantik saat itu juga setelah selesai penghitungan suara.

R15 Club Indonesia (R15CI) Jakarta Timur merupakan satu dari 126 chapter di seluruh Indonesia yang tergabung dalam R15 Club Indonesia. Berdiri pada tanggal 4 Agustus 2017 dan deklarasi dilakukan pada tanggal 27 Oktober 2018. Ciri khas dari klub ini adalah adanya logo burung Rajawali dan memiliki julukan Rajawali Timur. Dengan jumlah member saat ini ada 14 orang.

“Yang menarik dan spesial dari acara ini adalah agenda kita tidak hanya fokus pada Mubes saja, tetapi kami juga sekaligus mengadakan anniversary secara internal, tourjib dan pengukuhan member baru, sekaligus bakti sosial peduli bencana gempa bumi Cianjur,” ujar Andri Rahman selaku ketua terpilih.

“Yang akan menjadi tantangan kedepan menurut saya adlah menjadikan member lebih berkualitas demi kemajuan club dengan memanfaatkan kinerja kabinet di kepengurusan semaksimal mungkin dan menyatukan semua member berlandaskan azas kekeluargaan walau dengan latar belakang yang berbeda-beda,” sambung Andri. (Maston/Foto: R15CI Jakarta Timur)

Visi
Menjadi Club Motor Terbaik Kebanggaan DKI Jakarta

Misi :
– Meningkatkan kualitas dan kompetensi para Member Rajawali Timur secara berkelanjutan.
– Meningkatkan sarana dan prasarana club.
– Menjalin dan mengembangkan silaturahmi antar sesama club motor dan juga lingkungan sekitar.

Susunan pengurus
Ketua Umum : Andri Rahman
Dewan Pembina : Rino Wahyudi
Sekjen : Ade Fitri
Bendahara : Ale
Humas : Kiki Miftahul
Media & Membership : Reza
Tatib & Racing : Dheway
Baksos : Syamsul
Kesehatan : Arifin
Perlengkapan : Reno

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!