JFC Bandung Kerjasama dengan KNC Cianjur Salurkan Donasi Untuk korban Gempa

Jazz Fit Club (JFC) Bandung turut serta dalam upayanya untuk meringankan beban korban gempa Cianjur, Jawa Barat.

Autoride – Sebagai salah satu komunitas otomotif yang besar, para member Jazz Fit Club (JFC) Bandung merasa tergugah atas kejadian gempa yang menerjang daerah Cianjur dan sekitarnya. Atas dasar tersebut mereka melakukan penggalangan dana kepada member agar menyisihkan sedikit rizkinya untuk berbagi dalam penggalangan dana bagi para korban gempa di Cianjur.

JFC Bandung menyalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok kapada masyarakat korban gempa di Kabupaten Cianjur dan sekitarnya. Bantuan yang disalurkan adalah air mineral, terpal, makanan cepat saji, obat-obatan, selimut, sarung, karpet, dengan total nilai Rp 6,7 juta.

Your Community Partner

Bantuan mereka serahkan ke dua titik di mana sebelumnya panitia mencari informasi mengenai daerah yang masih sangat minim mendapatkan bantuan. Akhirnya mereka mendapat dua titik posko, yaitu Kp. Cisarua Ds. Rancagoong. Di desa tersebut ada rekan sesama komunitas yang menjadi PIC Posko atas nama Ganis yang menghubungi kami bahwa desa tempat tinggalnya masih minim bantuan.

Lokasi kedua di Kp. Munjul Ds Munjul. Titik posko yang kedua ini merupakan posko swadaya anak Kawasaki Ninja Club (KNC), di mana JFC Bandung berkolaborasi dengan komunitas motor agar bantuan yang diberikan bisa sampai ke pelosok yang tidak mungkin dijangkau dengan kendaraan roda empat. Sehingga pemberian bantuan bisa lebih maksimal, di posko tersebut mereka bertemu dengan Pembina KNC Cianjur atas nama Kang Haji Isuy.

Sementara itu, kedua desa tersebut terletak di Kecamatan Cilaku. Dengan penyaluran donasi ini, JFC Bandung berharap bantuan yang mereka berikan bisa lebih maksimal dan tepat sasaran. (Maston/Foto: JFC Bandung)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!