Car NewsHighlightNews

Penuhi Kebutuhan Konsumen, Dealer Mobil Hyundai Hadir di Pegangsaan, Jakarta Utara

Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali membuka dealer baru. Dealer mobil Hyundai kali ini hadir di Pegangsaan, Jakarta Utara.

Autoride – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan PT Auto Maju Sentosa meresmikan dealer terbaru. Dealer mobil Hyundai terbaru ini berlokasi di Jl. Pegangsaan Indah Barat RT 16/21, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Setelah dealer Hyundai Pegangsaan, pabrikan asal Korea Selatan ini masih akan terus mengembangkan sayap bisnisnya di Indonesia. Hyundai Motors Indonesia menargetkan untuk mencapai 100 dealer hingga akhir tahun 2021.

Your Community Partner

“Sepanjang tahun ini, Hyundai dan mitra dealernya sangat berkomitmen untuk memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia. Kami merasa sangat senang dan mengapresiasi PT Auto Maju Sentosa atas pembukaan Hyundai Pegangsaan. Dealer ini akan berkontribusi khususnya di wilayah Jakarta Utara. Kami percaya bahwa kerjasama dengan PT Auto Maju Sentosa ini akan semakin memantapkan posisi kami sebagai perusahaan dengan pendekatan customer-centric yang memberikan pelayanan prima kepada pelanggan,” ujar SungJong Ha, President Director PT HMI.

Beroperasi di bawah manajemen PT Auto Maju Sentosa, Hyundai Pegangsaan tentunya akan dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Hyundai Pegangsaan juga menyediakan 2 (dua) AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya untuk aktivitas sehari-hari.

-> Muschap GCN Tangsel Dirangkai dengan Family Gathering

Dealer mobil Hyundai

Selain itu, dealer terbaru ini juga dilengkapi dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Your Community Partner

“Kami sangat antusias untuk meresmikan Hyundai Pegangsaan sebagai dealer baru kami di wilayah Jakarta Utara. Ini merupakan pencapaian penting bagi kami setelah meresmikan Hyundai Bintaro dan Hyundai City Store Summarecon Mall Serpong beberapa bulan lalu. Tentunya kami juga siap untuk terus berkolaborasi dan menghadirkan inovasi di masa mendatang bersama PT Hyundai Motors Indonesia,” ungkap Andee Yoestong, President Director PT Auto Maju Sentosa.

Andee menambahkan bahwa dengan hadirnya Hyundai Pegangsaan, pelanggan di area tersebut dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk andalan Hyundai seperti MPV mewah STARIA, KONA Electric, IONIQ Electric; all-new PALISADE; dan juga New SANTA FE. (Maston/Foto: HMI)

-> Merawat Mobil di Bengkel Resmi vs Bengkel Umum, Simak Untung Ruginya!

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *