Demi Memikat Konsumen, Ban Kingland ‘Gruduk’ HUT Pertama HAI Jakarta Timur

Kingland sebagai produsen ban motor di Indonesia turut meramaikan HUT pertama Honda ADV Indonesia (HAI) yang berlangsung akhir pekan lalu

Autoride- Banyak cara bisa dilakukan oleh produsen di industri otomotif Tanah Air untuk lebih mendekatkan diri terhadap konsumen setianya. Seperti yang dilakukan Kingland sebagai produsen ban motor yang baru saja turut serta meramaikan HUT pertama Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta Timur.

Acara yang berlangsung pada 12-13 Juni di Villa Biru Pancawati, Bogor, Jawa Barat tersebut pun berlangsung sangat meriah dengan dihadiri ratusan riders dari berbagai wilayah. Tercatat, ada sekitar 361 riders yang hadir termasuk sponsor yang mendukung acara tersebut, salah satunya adalah Kingland.

Your Community Partner

–> Komunitas Brotherhood Modifikator Hobby Gaming (BMHG) Bone Bolango Lantik Member Baru

kingland
Potong Tumpeng di HUT Pertama HAI Jakarta Timur

“Keikutsertaan Kingland ke acara HAI ini merupakan bentuk pendekatan produsen ke konsumen agar lebih mengenal karakter pemakai ke depannya serta sharing untuk memberikan masukan dari user terhadap sebuah produk yang diinginkan,” ujar Joko Suseno selaku Marketing Division PT King Tire Indonesia kepada Autoride.

Lebih lanjut, Joko menambahkan bahwa dukungan terhadap komunitas merupakan langkah tepat guna terus menghasilkan produk terbaik ke depan. “Dari sharing yang dilakukan tentunya membuat kami sebagai produsen bisa terus menjaga performa menghasilkan produk terbaik. Selain tentunya menjalin silaturahmi kepada riders,” tambahnya.

kingland
Foto Bersama Perwakilan Kingland dengan Member HAI

–> Mau Beli Motor Bekas Yamaha NMax? Perhatikan Dulu Hal Berikut Ini!

Di sisi lain, ucapan terimakasih pun tak lupa dihaturkan oleh para member HAI terhadap Kingland yang telah mendukung kesuksesan acara. Seperti yang disampaikan Nicko, Founder HAI Jakarta Timur.

“Tentunya kami ingin berterima kasih kepada Kingland karena telah berpartisipasi pada Anniversary pertama ini. HAI Chapter Jakarta Timur bersyukur bisa mendapatkan sponsor dari Kingland karena telah memberikan pengalaman luar biasa. Mungkin ada beberapa kekurangan namun ini jadi pembelajaran ke depan untuk kami agar lebih baik lagi,” tukasnya. (Foto: Kingland)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!