Ratusan Riders Batam Kumpul Bareng di Ultah ke-2 SUGOI Batam

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Batam telah genap menginjak usia kedua tahun. Momen tersebut disambut meriah dengan menggelar acara.

Autoride – Seperti halnya komunitas maupun klub motor pada umumnya, Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Batam melangsungkan acara dalam rangka untuk memperingati hari jadinya yang kedua tahun. Acaranya mereka langsungkan pada Minggu, 21 November 2021 lalu di Lakitan Cafe, Tajung Uncang, Batam.

Rolling Kota Batam menjadi saah satu agenda yang dilangsungkan oleh para riders maupun tamu undangan yang hadir. Selain acara intinya berupa potong kue sebagai tanda syukur atas genapnya usia SUGOI Batam hingga menginjak dua tahun.

Your Community Partner

Selain menjadi momen untuk merayakan ulang tahun, pada kesempatan yang sama juga sekaligus diadakan agenda temu kangen sesama riders dari berbagai komunitas dan klub motor di Batam. Dari pantauan panitia, riders yang hadir mencapai hingga 700an orang.

Diluar riders dari tuan rumah, hadir beberapa perwakilan bikers dari GSX Club Indonesia (GCI) Batam Chapter, R15 Rider Batam (RRB), All Varian Sport Batam Club atau biasa dikenal dengan Alvas Batam Club, Official Riding Club (ORC) Batam, Solidaritas Family Rider (SFR), VCRC, FECI, dan BMC.

-> Meriahnya Ultah ke-5 Jazz Fit Club (JFC) Solo, Serasa Jamnas

SUGOI Batam
Bulkaini, akrab disapa Bang Bull sebagai Ketua SC Batam

“Acara untuk perayaan ulang tahun kedua SUGOI Batam kali ini berjalan dengan meriah dan lancar. Terima kasih untuk para tamu yang sudah hadir dan menyempatkan waktunya, serta terima kasih kepada para member SUGOI Batam atas kekompakannya hingga acara ini bisa tersselenggara,” ungkap Bulkaini, Ketua SUGOI Batam.

Kisah terbentuknya SUGOI Batam pun cukup unik. Awalnya komunitas ini bernama Srigala Family yang tak lain adalah salah satu klub motor independent di Batam. Namun tercetus ide untuk gabung ke klub motor yang tingkatnya Nasional hingga akhirnya memilih SUGOI. Deklarasi mereka helat pada 5 Oktober 2020 dan kini sudah mempunyai 42 member.

“Kami bersyukur bisa tetap eksis dan bertahan hingga usia dua tahun. Memang tak mudah, dari awalnya kami hanya 5 orang dan kini sudah ada 42 member aktif. Semua anggota kompak dan saling support satu sama lain. Rasa kekeluargaan sangat tinggi dan mereka saling memiliki kepedulian terhadap sesama,” pungkas Bang Bull. (Maston/Foto: SC Batam)

-> Isuzu Astra Motor Indonesia Serahkan 1 Unit Isuzu Giga FVR34 Kepada BBPLK

SUGOI Batam

SUGOI Batam

SUGOI Batam

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!