CommunityMotorcycle Community

Ratusan Riders Hadiri Acara Ultah Jakarta Satria Club (JSC) ke-19 Tahun

Setiap perayaan ulang tahun Jakarta Satria Club (JSC) selalu digelar dengan meriah oleh para member pada setiap tahunnya.

Autoride – Usia Jakarta Satria Club (JSC) sudah tak muda lagi. Mereka baru saja melangsungkan acara untuk memperingati hari jadinya yang ke-19 tahun pada Senin, 24 Mei 2021 lalu. Peringatan ulang tahun ke-19 JSC berlangsung meriah dengan hadirnya ratusan riders.

Agenda utama sudah tentu potong tumpeng dan tiup lilin sebagai tanda bertambahnya usia JSC. Disamping itu ada juga sambutan dari pendiri JSC dan para pengurus serta mantan ketua. Perwakilan tamu dari komunitas dan klub motor lainnya juga memberikan sambutan di acara seremonial ultah JSC.

Your Community Partner

“Jakarta Satria Club saat ini sudah berusia 19 tahun, seremonial ulang tahun JSC selalu diadakan pas saat pergantian tanggal 24 Mei menuju ke tanggal 25 Mei pada setiap tahunnya. Dan lokasi acara selalu dilaksanakan di basecamp JSC di Poon Barito, Jakarta Selatan,” ungkap Lutfi Chipoy, Ketua JSC periode 2021 – 2022.

Kemeriahan acara begitu terasa di malam hari itu. Pasalnya, ratusan riders ikut hadir dalam momen penting ini. Tak kurang dari 200 riders hadir, terdiri dari 150an member JSC dan 50an riders dari komunitas maupun klub lain. Tamu yang hadir ada dari Karawang, Cikampek, Bekasi, Bogor, Surabaya, dan klub atau komunitas di sekitaran Jakarta.

“Tema ultah JSC tahun ini adalah Stay Safe to be Healthy. Kita pilih tema ini karena di mas apandemi seperti ini untuk acara kopdar mingguan atau acara besar lainnya sangat sulit untuk dilaksanakan. Dan pada saat kopdar pun (malam minggu), kita sebagai pengurus sangat keras terhadap member untuk mengikuti protokol kesehatan,” sambung Lutfi.

-> Budget Mepet? Berikut 10 Rekomendasi Mobil City Car dengan Harga Terjangkau

Jakarta Satria Club (JSC) - 1
Ratusan riders hadiri ultah ke-19 JSC

Di usianya yang sudah genap 19 tahun, JSC kini sudah memiliki sebanyak 390an member resmi dengan kepemilikan barcode atau nomor regist. Sementara untuk member atau calon anggota yang masih prospek ada sekitar 150an.

Your Community Partner

“Kami sangat bersyukur karena kita sudah berusia 19 tahun. Tidak mudah sebuah komunitas untuk mencapai usia 19 tahun, dan di moment ini selalu dimanfaatkan member JSC yang sudah lama tidak bertemu tatap muka untuk saling bercengkrama satu sama lain,” jelas Lutfi.

Acara ultah JSC juga selalu menjadi moment kumpul semua member JSC, dari pendiri, penasehat, dan para leader. Dan di ultah ke-19 ini, sekaligus ada prosesi serah terima jabatan dari kepengurusan lama ke kepengurusan yang baru.

Sekadar info, pemilihan Ketua JSC periode 2021 – 2022 diadakan satu bulan sebelum acara ulang tahun berlangsung dalam kegiatan rapat akbar. Di mana Ketua JSC periode sebelumnya dijabat oleh Kunto. (Maston/Foto: JSC)

-> Rayakan Hari Jadi ke-80, Jeep Hadirkan Lini Spesial Edition

Jakarta Satria Club (JSC) - 2
JSC genap berusia 19 tahun
Jakarta Satria Club (JSC) - 3
Ultahn JSC juga jadi ajang kumpul riders
Sharing is Caring

4 thoughts on “Ratusan Riders Hadiri Acara Ultah Jakarta Satria Club (JSC) ke-19 Tahun

  • Tetap solid👍👍👌

    Reply
    • Autoride

      Semoga semakin maju ya dengan ketua barunya. Salam ngegass brader Mazsay

      Reply
  • MUHAMMAD LUTFI

    Mantap, sukses selalu buat autoride.co.id

    Reply
    • Autoride

      Terima kasih brader MUHAMMAD LUTFI. Aamiinn untuk doanya. Semoga JSC semakin solid ya.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *