CarHighlightNew Product

Rayakan Hari Jadi ke-80, Jeep Hadirkan Lini Spesial Edition

Merayakan Anniversary ke-80, Jeep secara spesial menghadirkan beberapa lini khusus dan terbatas untuk pasar Australia.

Autoride- Varian dari The 80th Anniversary dari Jeep ini terdiri dari Cherokee, Wrangler, serta Grand Cherokee yang akan dipasarkan untuk pasar Australia dalam waktu dekat. Saking spesialnya, masing-masing mobil akan dibatasi sebanyak 80, 160, dan 160 unit saja.

Dikutip dari Carscoops, semua varian The 80th Anniversary ini memiliki aksen Granite Crystal, dan penggunaan roda standar. Selain itu, terdapat lencana pada bagian luar kendaraan yang menandakan kendaraan ini salah satu varian dari The 80th Anniversary.

Your Community Partner

–> Fantastis! Biaya Merawat Ferrari Capai Puluhan Juta Per Bulan

jeep wrangler

Wrangler 80 Anniversary Edition

Pada bagian dalam, mobil-mobil ini hadir dengan jok kulit hitam dengan jahitan aksen Light Tungsten dan label Anniversary ke-80 di jok depan.

Lalu model Cherokee dan Grand Cherokee juga dilengkapi dengan alas lantai Berber yang telah ditingkatkan dan mencakup label Hari Jadi ke-80. Sementara Wrangler menampilkan plakat Hari Jadi ke-80 di pintu ayun. Ketiga model tersebut menyertakan plakat Hari Jadi ke-80 di dasbornya.

Your Community Partner

Semua model dari kendaraan The 80th Anniversary ini dilengkapi dengan layar sentuh Uconnect 8,4 inci dan perusahaan yang menyertakan ucapan “Since 1941” khusus saat memulai.

Direktur pelaksana Jeep Australia, Kevin Flynn mengatakan bahwa sejak 1941, SUV Jeep telah terkenal dengan kemampuan dan kebebasan off-road mereka yang tak tertandingi.

–> Geber Honda ADV, Pasutri dari Serang Touring Kelilingi Pulau Jawa

jeep cherokee

Cherokee 80 Anniversary Edition

“Saat ini, kami terus menjadi yang terbaik di kelas kepemimpinan 4 √ó 4, serta fitur keselamatan dan kenyamanan terkemuka, keahlian premium, dan dinamika jalan raya yang luar biasa,” kata Kevin Flynn.

“Kami sangat senang menandai delapan dekade merek Jeep dengan model edisi terbatas ini dan memberi pelanggan Jeep kesempatan untuk memiliki sepotong sejarah,” pungkasnya. (Foto: Carscoops)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *