Car NewsHighlightNews

Rekomendasi 6 Mobil Bekas Terfavorit di Indonesia 2021

Mobil bekas merupakan favorit bagi konsumen yang inginkan kendaraan berkualitas namun dengan harga yang lebih terjangkau

Autoride- Pasar mobil bekas di tahun 2021 terbukti cukup menjanjikan, setidaknya di semester awal. Kebutuhan akan sebuah alat transportasi yang terjangkau namun tetap aman dan berkualitas tetap menjadi kebutuhan sebagian besar calon konsumen. Selain itu juga dengan kehadiran platform jual beli mobil bekas online, membuat transaksi menjadi lebih cepat dan praktis. Penasaran apa saja mobil bekas terfavorit di tahun 2021? Berikut ulasannya.

1. Toyota Calya

mobil bekas-calya

Your Community Partner

Jagoan Toyota di kelas MPV LCGC ini memang menjadi favorit konsumen lantaran memiliki harga terjangkau plus irit bahan bakar. Calya juga menawarkan kemampuannya dalam memuat hingga 7 penumpang. Selain itu, mesin berkapasitas 1.2 liter terbukti responsif dan cukup murah dalam perawatan. Kini tampilannya pun lebih modern dengan lampu depan LED. Tak heran jika Calya bekas masih menjadi salah satu favorit di Indonesia.

–> Honda Brio Community (HBC) Regional Sulawesi Tengah Punya Agenda Touring Wisata, Gak Ikut Nyesel

2. Honda Brio

mobil bekas-brio

Bentuk kompak dengan tampilan sporty membuat Brio digemari oleh semua kalangan. Tak hanya itu, Honda juga sukses hadirkan handling yang lincah dan menyenangkan. Mesin berkapaitas 1.2 liter juga mampu hadirkan performa yang mumpuni plus konsumsi bahan bakar yang efisien. Tak hanya itu, Brio juga favorit untuk dimodifikasi bagi yang ingin tampil lebih eksklusif.

3. Toyota Avanza

mobil bekas-avanza

Your Community Partner

Avanza masih mampu menjadi penguasa di kelas Low MPV mesin 1.3 liter dan 1.5 liter. Toyota juga hadirkan Veloz yang merupakan versi  mewah dan fitur yang lebih lengkap. Soal fungsionalitas, efisiensi dan kepraktisan, tak perlu meragukan Avanza yang telah membuktikan sebagai salah satu model dengan penjualan tersukses di Indonesia. Di pasar mobil bekas, Avanza juga masih menjadi salah satu primadona.

4. Toyota Kijang Innova

mobil bekas-innova

Inilah MPV favorit di Indonesia dari generasi ke generasi. Pada generasi Kijang Innova dan Innova Reborn tetap mampu menjadi salah satu MPV terfavorit di Indonesia. Varian diesel sangat diminati lantaran memiliki performa yang responsif dan lebih irit bahan bakar. Jaminan kualitas dan daya tahan khas Toyota juga menjadi salah satu faktor penunjang Innova masih jadi favorit di pasar mobil bekas.

–> Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta Gabungan Jakarta Raya Squad (JRS) Bikin Seru-Seruan Lepas Rindu

5. Suzuki Ertiga

mobil bekas-ertiga

Dari kubu Suzuki, Ertiga berhasil membuktikan kualitasnya sebagai MPV kompak dengan harga terjangkau serta irit bahan bakar. Kenyamanannya sebagai MPV 7 seater pun tak perlu lagi diragukan lagi. Sempat menggunakan mesin berkapasitas 1.4 liter, namun di generasi terakhirnya, Ertiga beralih menggunakan mesin berkapasitas 1.5 liter dengan kode K15B.

6. Toyota Fortuner

mobil bekas-fortuner

Di kelas SUV ladder frame, juga diramaikan oleh Toyota Fortuner, yang merupakan kompetitor terdekar Mitsubsihi Pajero Sport. Serupa dengan musuh bebuyutannya tersebut, Fortuner juga dibekali dengan desain yang maskulin. Namun Toyota membalutnya dengan aura elegan layaknya sebuah SUV premium. Mesin turbo diesel common-rail miliknya pun terbukti cukup responsif, tangguh dan efisien. (Foto: Istimewa)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *