SSFC Korwil Jaksel Gelar Acara Silaturahmi Tanpa Batas di Usia ke-16 Tahun

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Korwil Jakarta Selatan atau SSFC Korwil Jaksel baru saja merayakan hari jadinya pada Jumat, 16 September 2022 lalu.

Autoride – SSFC Korwil Jaksel menjadi salah satu chapter yang cukup tua. Komunitas ini sudah ada sejak 16 tahun silam. Dan pada 16 September 2022 lalu mereka menggelar syukuran dalam rangka memperingati genapnya usia yang ke-16 tahun.

Perayaan ulang tahun dilangsungkan dengan meriah kawasan Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan. Lokasi tersebut dipilih lantaran memang merupakan tempat kopdar para member SSFC Jakarta Selatan.

Your Community Partner

Kemeriahan event pada malam itu dimulai dengan doa bersama dengan para bikers yang hadir. Lalu tiup lilin, potong tumpeng sebagai lambang telah resminya SSFC Jaksel menginjak usia ke-16 tahun. Usia yang memang sudah tak muda lagi bagi sebuah komunitas atau klub.

-> Kelas Khusus Yamaha (KKY) Untuk Tingkatkan Mutu Pelajar SMK

SSFC Korwil Jaksel

Ratusan bikers dari berbagai kota hadir dalam kegiatan kali ini. Antara lain perwakilan bikers MOT15, SSFC 9 Korwil Pusat, SSFC Pengda Tangerang, SSFC Pengda Depok, SSFC Pengda Bogor, SSFC Pengda Semarang, SSFC Korwil Cibinong dan masih banyak lagi.

Silahturahmi Tanpa Batas menjadi tema yang diusung. Di mana agenda anniversary 16 th SSFC Korwil Jakarta Selatan sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar bikers maupun antar klub dan komunitas.

“Terima kasih atas semua doa dan supportnya untuk all anggota SSFC Pusat dan SSFC Pengda sekitar yang sudah hadir. Semoga kita selalu bisa bersilaturahmi kembali di event-event selanjutnya,” ujar Agus, Ketua SSFC Korwil Jakarta Selatan.

-> Jamda YRKI Pengprov Kalbar Dihadiri Bikers Malaysia

SSFC Korwil Jaksel

“Ulang tahun kali ini sangat menarik. Karena kita bisa kembali tiup lilin dan potong tumpeng di kopdaran, yang selama ini bisa dikatakan mati suri karena pindah-pindah lokasi kopdar adanya efek pademi covid-19,” sambung Riyo selaku Divisi Tatib SSFC Korwil Jakarta Selatan.

SSFC Korwil Jakarta Selatan sendiri sudah berdiri sejam 12 September 2006 silam. Beridiri dari beberapa pengguna Suzuki Satria yang sering nongkrong bareng yang tujuannya ke kopdaran roti bakar Edy Kemang Brawijaya Jakarta Selatan.

“Terus berjalannya waktu, hingga berkembang pesat maka dibentuklah Korwil (Koordinator Wilayah). Yaitu sebagai tempat singgah sementara sebelum ke kopdaran pusat. Di usia 16 tahun ini kami sudah mempunyai 90 member aktif,” pungkas Didot, Penasehat SSFC Korwil Jakarta Selatan. (Maston/Foto: istimewa)

-> Paspampres Belajar Nyetir Mobil Listrik Hyundai Genesis Electrified G80

SSFC Korwil Jaksel

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!