CommunityHighlightMotorcycle Community

Supermoto Indonesia (SMI) Purwodadi Bantu Warga Kurang Mampu

Supermoto Indonesia (SMI) Purwodadi baru saja melangsungkan agenda baksos (bakti sosial) yang digelar pada Rabu, 25 Agustus 2021 lalu.

Autoride – Baksos (bakti sosial) menjadi salah satu agenda wajib para riders Supermoto Indonesia (SMI) Purwodadi. Bahkan kegiatan baksos masuk dalam schedule tahunan yang wajib mereka laksanakan. Pada tahun ini, baksos mereka helat di Dsn Mojolasan, Ds. Sidorejo, Kec. Pulokulon, Kab. Grobogan, Jawa Tengah.

Care for Each Other in Various Way menjadi tema yang mereka angkat dalam melangsungkan baksos. Arti dari tema tersebut, mereka ingin saling peduli dalam berbagai cara. “Rasa kepedulian kitalah yang menggerakkan diri kita berkorban dalam membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan,” buka Rama Wijaya, Ketua SMI Purwodadi.

Your Community Partner

Sebanyak 15 riders penyemplak motor Supermoto turun ke lapangan dalam menyukseskan baksos yang mendapat dukungan dari Suryanation Motorland ini. Para riders melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga maupun tempat ibadah dan membagikan sembako serta masker.

Penyemprotan cairan disinfektan untuk membersihkan virus covid-19. Dengan membagikan sembako, harapan mereka supaya bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Dan untuk pembagian masker ini, SMI Purwodadi berharap masyarakat lebih peduli dan sadar dengan penerapan protokol kesehatan dan menyadari bahayanya virus corona.

-> Muschap ARCI Bulukumba, Akhmad Alex Jadi Ketua Terpilih

Supermoto Indonesia (SMI) Purwodadi - 1
Berbagi masker gratis untuk masyarakat

“Adanya pembagian sembako ini sedikit banyak semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19.¬†Saya juga mengajak masyarakat agar tetap menjaga kesehatan, dan mematuhi imbauan dari pemerintah,” harap Rama.

“Pandemi Covid-19 ini telah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan. Sehingga diperlukan upaya bersama dengan bergotong-royong, saling membantu serta mematuhi peraturan yang ditetapkan pemerintah agar mata rantai Covid-19 dapat diputuskan. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” imbuhnya.

Your Community Partner

Kepada Autoride, Rama juga mengihimbau kepada semua pihak agar dapat bergotong-royong dan saling membantu untuk memutus penyebaran virus corona di Indonesia. “Kepada masyarakat untuk terus disiplin menerapkan semua himbauan pemerintah yang telah ditetapkan seperti rutin mencuci tangan memakai sabun, menggunakan masker, dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Maston/Foto: SMI Purwodadi)

-> Komparasi Moge 1.800cc: BMW R18 vs Honda Goldwing

Supermoto Indonesia (SMI) Purwodadi - 2
Semprot disinfektan di rumah warga maupun tempat ibadah
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *