Car NewsHighlightNews

Suzuki Ertiga Hybrid Terus Tebar Pesona

Suzuki Ertiga Hybrid terus tebar pesona. Kini giliran memperkenalkan diri ke berbagai perusahaan dan instansi.

Autoride – Selain berfokus pada penjualan retail perseorangan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) juga fokus pada segmentasi penjualan kepada konsumen dari perusahaan dan instansi atau biasa disebut segmentasi fleet. Dalam rangka menindaklanjuti peluncuran Suzuki Ertiga Hybrid pada Juni lalu, Suzuki menyelenggarakan “Suzuki Fleet Customer Gathering 2022”.

Event Suzuki Fleet Customer Gathering 2022 diikuti oleh 40 perusahaan dan instansi. Dilaksanakan di Hotel Mulia Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (12/07) lalu, kegiatan ini diharapkan menjadi ajang pertemuan dan silahturahmi antara Suzuki dengan para konsumen loyal.

Your Community Partner

“Pada dasarnya ini adalah acara silaturahmi antara Suzuki dengan loyal customer. Kami berharap bisa mengadakan acara serupa setiap tahun, seperti sebelum terjadi pandemi Covid-19. Dalam acara kali ini kami memberikan informasi lebih dalam mengenai produk kami yang baru saja diluncurkan, All New Ertiga Hybrid,” ujar Hendro H. Kaligis, Head of Fleet Sales & Business Initiative PT SIS.

Acara yang juga dihadiri oleh Ryohei Matsushita (Sales & Marketing Director 4W PT SIS), Hady S Halim (Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS) dan Sukma Dewi (4W Sales Asst. to Dept. Head PT SIS) ini sekaligus bertujuan untuk mengenalkan lebih rinci mengenai All New Ertiga Hybrid kepada konsumen fleet.

-> Chery Motor Indonesia Gandeng Arta Group Bangun Dealer di Pluit dan Serpong

Suzuki Ertiga Hybrid

Sebagai LMPV elektrifikasi pertama di Indonesia, All New Ertiga Hybrid memiliki keunggulan dalam hal efisiensi konsumsi bahan bakar, kenyamanan, dan ramah lingkungan. Keunggulan ini tentunya sejalan dengan kebutuhan konsumen fleet yang mengutamakan mobil yang irit bahan bakar, nyaman, dan terjangkau biaya perawatannya.

Your Community Partner

Dalam kegiatan tersebut para peserta juga sangat antusias untuk mencoba dan merasakan langsung performa All New Ertiga Hybrid dengan mengendarai unit test drive yang sudah disiapkan tim Suzuki. Selain itu, untuk memeriahkan acara, Suzuki juga menyiapkan banyak hiburan dan hadiah menarik lainnya untuk para peserta yang beruntung.

“Kegiatan ini juga adalah upaya kami untuk menyampaikan apresiasi kepada loyal fleet customer, terutama untuk mobil All New Ertiga dan XL7. Selanjutnya, kami tentu berharap All New Ertiga Hybrid dapat diterima juga oleh segmen korporasi dan instansi, sekaligus memperluas pangsa pasar Suzuki Fleet di seluruh Indonesia,” pungkas Hady S Halim, Deputy Director Sales & Marketing 4W PT SIS. (Maston/Foto: SIS)

-> Geber Royal Enfield Classic 350 Untuk Taman Pohon di KM 0 Citarum

Suzuki Ertiga Hybrid

Suzuki Ertiga Hybrid

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *