Ultah Gomax Adventure ke-1, Galang Donasi untuk Korban Banjir Malang

Gomax Adventure merayakan hari jadinya yang pertama. Ultah Gomax Adventure dilangsungkan pada tanggal 7 November 2021 lalu.

Autoride – Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Itu mungkin yang baru saja dirasakan oleh Gomax Adventure. Mereka baru saja melangsungkan agenda ulang tahun perdananya. Ultah Gomax Adventure yang pertama kali ini digelar secara sederhana di basecamp mereka di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Tak banyak rangkaian acara yang dilalui oleh Gomax Adventure. Pasalnya, mereka hanya menggelar syukuran sebagai bentuk syukur atas genapnya usia satu tahun Gomax Adventure. Pada kesempatan ini Gomax Adventure juga menyalurkan donasi dari Nongkrong Bareng Community (NBC) untuk Rumah Belajar di Bogor.

Your Community Partner

Tak hanya itu saja, pada saat yang sama para member dan riders yang hadir juga melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Malang, Jawa Timur. Seperti kita ketahui, Kota Batu dan Malang diterjang banjir bandang pada Kamis, 4 November 2021 lalu.

Meski diselenggarakan dengan konsep sederhana, namun acara perayaan ulang tahun ini terasa begitu meriah. Banyak riders yang ikut merayakannya. Selain kurang lebih 50 member Gomax Adventure, hadir pula sekitar 30 riders dari BMJ, IEA, NBC, dan ART Speed.

-> Komunitas PCX Owner Samarinda Gelar Fashion Show Baju Adat Nusantara

Ultah Gomax Adventure 1

“Alhamdulillah dalam perjalanan di usia yang satu tahun ini, Gomax Adventure sudah mengadakan beberapa kegiatan bakti sosial dan touring bersama,” ujar Anang Fauzi, Ketua Umum Gomax Adventure saat dihubungi oleh tim redaksi Autoride.

“Dalam acara yang sangat sederhana ini, Alhamdulillah masih ada komunitas lain yang mau hadir dengan cuaca yang hujan deras. Kami juga sempat menggelar santunan juga,” sambung Anang yang menyebut Gomax Adventure didirikan dan deklarasi pada 7 November 2020.

“Tantangan dari internal adalah menyatukan misi dan visi setiap kegiatan. Dan yang masih menjadi tantangan untuk saat ini adalah membuat anggota menjadikan Gomax Adventure sebagai rumah kedua bagi anggota. Kalau dari external Alhamdulillah mereka semua mendukung kegiatan kami,” pungkasnya. (Maston/Foto: Gomax Adventure)

-> Mobil Listrik Wuling GSEV Tampil Perdana di GIIAS 2021

Ultah Gomax Adventure

Ultah Gomax Adventure 2

Ultah Gomax Adventure 3

Ultah Gomax Adventure 4

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!