Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Cikarang Ikut Baksos Nasional

Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Cikarang ikut serta dalam baksos serentak yang dihelat secara Nasional untuk meriahkan bulan suci Ramadan lalu.

Autoride – Para riders yang tergabung dalam bendera Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) menggelar baksos serentak secara Nasional. Kegiatan baksos dilaksanakan dengan berbagi takjil yang diselenggarakan oleh seluruh area YACI dari Sabang sampai Merauke. Termasuk YACI Cikarang juga ikut ambil bagian.

Agenda yang dihelat pada Minggu, 25 April 2021 lalu ini juga sebagai wujud kepedulian YACI kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa diseluruh wilayah Indonesia. YACI Cikarang sendiri berkesempatan untuk mengadakan kegiatan acara santunan serta buka puasa bersama dengan anak yatim dan dhuafa.

Your Community Partner

Yayasan Siti Syarifah 2 menjadi salah satu pilihan mereka untuk menggelar baksos. Dipilihnya lokasi ini karena berada di area yang tak jauh dengan para member, tepatnya di Jl.Pegadungan, Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam panti tersebut ada sekitar 60 orang termasuk pengurus.

-> Yamaha Vino 2021, Skutik Imut Hasil Kolaborasi Honda & Yamaha

YACI Cikarang - 1
Baksos digelar serentak di seluruh YACI Indonesia

“Alhamdulillah Yayasan Siti Syarifah 2 menyambut kedatangan kami dengan penuh kehangatan dan keakraban. Besar harapan kami mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi semua adik-adik beserta pengurus Yayasan dan menjadi berkah untuk kami semua,” ungkap Putra, Ketua YACI Cikarang.

Pada kesempatan ini, para riders penggeber Yamaha Aerox 155 ini juga mengadakan kegiatan pengajian, doa bersama dan santunan hingga shalat Maghrib berjamaah. Sebanyak 14 member YACI Cikarang beserta Ketua SDM Jabotabekcikar ikut hadir sebagai utusan dari YACI Nasional untuk mendampingi kegiatan ini.

“Terima kasih kepada semua pengurus dan anggota yang sudah support acara ini baik tenaga ataupun materi. Sehingga acara ini bisa terlaksana dan berjalan dengan lancar. Mudah-mudah kegiatan positif ini bisa berlanjut bukan hanya di bulan Ramadan saja, tapi bisa diagendakan di bulan-bulan berikutnya dan menjadi contoh untuk para komunitas maupun klub motor lainnya,” pungkas Putra. (Maston/Foto: YACI Cikarang)

-> Terungkap! Begini Wujud Yamaha YZF-R7, Warisi Mesin MT-07

YACI Cikarang - 2
Sebagai komunitas, mereka tak hanya melakukan touring semata
Sharing is Caring
Your Community Partner

4 thoughts on “Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Cikarang Ikut Baksos Nasional

  • May 19, 2021 at 9:35 am
    Permalink

    Terima kasih autoride sudah post acara kami🙏

    Reply
    • August 4, 2021 at 9:29 am
      Permalink

      Terima kasih juga brader Yaci Cikarang. Semoga berkah ya. Salam ngegass

      Reply
  • May 19, 2021 at 10:52 am
    Permalink

    Semoga terus ada agenda-agenda kaya gini

    Reply
    • August 4, 2021 at 9:29 am
      Permalink

      Aamiinn Lia yuliani, klu ada kegiatan-kegiatan lagi jgn lupa infoin ke kami ya…

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!