Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) Rayakan Ultah ke-4 dengan Family Gathering

Tema Family First Family Forever diusung Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) untuk memperingati hari jadinya ke-4 tahun.

Autoride – Acara ulang tahun ke-4 Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) dikemas dengan family gathering yang dilangsungkan pada 19-20 November 2022 lalu di Villa Arlet, Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Menuju ke lokasi acara, sebelumnya para member YLCJ berkumpul di tikum yang sudah ditentukan bersama. Agenda pada pagi itu diisi dengan bakti sosial (baksos) dengan membagikan makanan untuk sarapan pagi ke para tukang sapu atau tukang parkir yang mereka temui di sepanjang jalan seputaran Kota Bogor.

Your Community Partner

Setelah selesai melakukan riding dan berbagi sarapan pagi, rombongan langsung meluncur ke Villa Arlet. Mereka tiba di lokasi acara pada pukul 10.00 WIB, dilanjut dengan coffe break dan istirahat di halaman villa sambil bersendau gurau.

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

Siang harinya diisi makan siang bersama. Kemudian sore harinya ada games bersama para member dan keluarga. Kemudian malam hari dilanjut kegiatan sharing-sharing dan diskusi bersama all member YLCJ. Di sela sela diskusi, juga dibagikan beberapa doorprize.

Hadiah doorprize diantaranya lampu tembak Dari keLED Custom, sarung tangan dari Jalan-Jalan Nyasar, Oli dan drybBag dari Master, ada juga helm YLCJ Custom. Acara malam itu ditutup doa bersama dengan harapan semoga YLCJ kedepannya bisa menjadi komunitas yang lebih baik lagi.

Sebelum sesi doa bersama, ada acara yang paling ditunggu para member yaitu pengukuhan member baru YLCJ yang berjumlah 5 orang, yaitu Ridho, Jojo, Ario, Ade Ferdian, dan Hendra. Pengukuhan dilakukan dengan cara para member baru tersebut berjalan di kolam renang tepat pada jam 12 malam.

Pada hari Minggu, 20 November 2022, acara pagi dimulai dengan olahraga dan sarapan pagi. Setelah sarapan, acara bebas sambil menunggu untuk persiapan pulang ke Jakarta.

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

“Empat tahun mungkin bukan waktu yang lama untuk membuat anggota YLCJ menjadi saling memiliki seperti keluarga. Berangkat dari rasa kekeluargaan, menjadikan 4F (Family First, Family Forever) sebagai tema ulang tahun YLCJ yang keempat,” ujar Dedi selaku Ketua Panitia.

“Kita berharap kedepannya YLCJ semakin solid semakin ramah keluarga dan semoga dengan adanya acara family gathering ini semakin meningkatkan rasa kekeluargaan diantara sesama member YLCJ, saling lebih mengenal sesama member maupun keluarga member,” sambung Dedi.

“Tanpa mengurangi rasa hormat saya ucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang sudah bekerja keras, bertukar pikiran untuk menyukseskan acara. Terima kasih juga kepada pengurus yang sudah membantu memonitor dan memberi masukan-masukan, member yang antusias untuk memeriahkan acara tahunan ini dan soponsor yang sudah support acara,” papar Isro Pujianto, Ketua YLCJ.

Hadir sebagai sponsor acara antara lain busi NGK, FDR Tire, Prestone, Master Product, Keled, Pospay, Tox Garage, Rezo Custom Work, Foodpedia, Jalan Jalan Nyasar, FNH, WB12 dan masih banyak lagi. (Maston/Foto: YLCJ)

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ)

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!