HighlightMotorcycle NewsNews

Yamaha Lexi Jadi Motor Operasional BKKBN Kabupaten Magetan

Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKKBN) Kabupaten di Magetan Belum memilih Yamaha Lexi sebagai kendaraan operasional.

Autoride – Sebanyak 11 unit Yamaha Lexi diterima secara langsung oleh Kepala Dinas BKKBN Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Motor-motor tersebut akan menjadi kendaraan operasional kegiatan dalam penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di wilayah Kabupaten Magetan.

Pemilihan Yamaha Lexi sebagai motor operasional Dinas BKKBN tentunya karena memiliki keunggulan dan kualitas yang sudah teruji kualitasnya.

Your Community Partner

Selain praktis dan stylish, skutik tersebut juga sudah dibekali dengan mesin Blue Core berkapasitas 125cc yang kuat, bertenaga, dan irit juga memiliki fungsionalitas dan mobilitas yang tinggi. Selain itu juga sudah memiki fitur electric power socket yang terdapat di bagian laci depan. Fitur yang dapat mengisi daya gadget bagi setiap orang.

“Dipilihnya Yamaha Lexi sebagai operasional dari dinas daerah ini membuktikan jika product dari Yamaha masih sangat dipercaya untuk menunjang kebutuhan dan operasional pegawainya melalui fitur yang ditawarkan oleh product dari Yamaha. Adanya kerjasama ini diharapkan hubungan antar instansi di area Madiun-Kediri dan pihak Yamaha dapat terus berkelanjutan dengan baik,” terang Bill Gunawan, Chief DDS Madiun-Kediri.

Untuk menunjang segala kegiatan tim penyuluhan yang terjun langsung ke masyarakat, seluruh motor Yamaha Lexi telah dipasang box dengan kapasitas tampung yang cukup banyak. Kedepannya kerja sama antara Yamaha dengan Pemerintah Daerah diharapkan dapat terus ditingkatkan.

Dalam hal ini Yamaha area Madiun Kediri akan selalu siap mendukung kebutuhan instansi baik swasta maupun daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat melalui jajaran produk-produk berkualitas yang dimiliki oleh Yamaha. (Maston/Foto: Yamaha DDS Mandiri)

Yamaha Lexi
Std Red Matte S
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *