10 Konsumen Pertama Terima Motor Listrik ALVA One

ALVA melakukan serah terima kepada 10 konsumen pertama motor listrik ALVA One, sekaligus meresmikan ALVA Experience Center di SCBD

Autoride – PT. Ilectra Motor Group (IMG) melakukan serah terima kepada 10 konsumen pertama pemilik motor listrik ALVA One, sekaligus meresmikan ALVA Experience Center di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan, 30 November 2022.

Dengan dilakukannya serah terima motor ini menandakan dimulainya pengiriman ALVA One kepada konsumen di Indonesia. Hal ini juga membuktikan komitmen IMG untuk melakukan pengiriman unit di bulan November 2022.

“Hari ini kami secara resmi memenuhi janji kami pada saat peluncuran ALVA di GIIAS pada bulan Agustus kemarin. Hal ini ditandai dengan dilakukannya pengiriman unit yang telah dipesan para konsumen sebelumnya dan secara penuh melayani konsumen dari penjualan sampai pemeliharaan motor listrik ALVA,” ucap Purbaja Pantja, President Director Ilectra Motor Group.

Motor Listrik ALVA One

ALVA berusaha menciptakan sebuah ekosistem mobilitas yang mampu menjadi solusi menyeluruh bagi para konsumennya. ALVA Experience Center (AEC) merupakan salah satu wacana agar tujuan itu dapat direalisasikan.

Di AEC, konsumen bisa mendapatkan pengalaman yang edukatif, seperti mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai teknologi EV dan edukasi mengendarai kendaraan listrik. AEC juga menjadi fasilitas bagi para konsumen untuk melakukan uji coba, melakukan pembelian motor ALVA, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan.

Diharapkan dengan semakin seringnya ALVA bertemu dengan berbagai macam komunitas dapat menjadi awal penciptaan ekosistem yang baik untuk kendaraan motor listrik di Indonesia. Selebihnya ALVA juga berkomitmen untuk menjadi bagian dalam memperkuat industri otomotif dan mencapai net zero di Indonesia dapat secara resmi dimulai. (Maston/Foto: ALVA)

Motor Listrik ALVA One

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!