Kawasaki STOCKMAN Hadir di Indonesia, Mirip KLX dan D-Tracker

PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan motor dengan gaya baru yang mirip dengan KLX dan D-Tracker, yakni Kawasaki STOCKMAN.

Autoride – Kawasaki STOCKMAN 2023 hadir dengan tampilan serba baru. Motor offroad ini menampilkan mesin dan sasis terbaru, keduanya dirancang untuk trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaiknya. Fitur STOCKMAN esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern. STOCKMAN memiliki tagline “BUILT TOUGH”.

Motor yang memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat bermanuver dengan pengendara adalah suatu keistimewaan dari motor ini. Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian.

Warna yang disajikan untuk produk ini tentunya eye catching dan pastinya warna yang banyak digemari, yakni Olive Green. Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun offroad, STOCKMAN mempunyai keunggulan dengan bingkai perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro.

Selain itu juga dengan bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap.

STOCKMAN memiliki kemampuan maksimum power 14.0 kW (19 PS) / 7,600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm (2.0 kgfm) / 6,100 rpm. STOCKMAN dibanderol dengan harga Rp 57.500.000,- off the road. Start delivery akan dilakukan diawal bulan Desember 2022. (Maston/Foto: KMI)

Kawasaki STOCKMAN

Spesifikasi STOCKMAN 2023
POWER
Jenis Mesin: Air-cooled, 4-stroke Single
Sistem Pengapian: Digital
Power Maksimum: 14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm
Torsi Maksimum: 19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm
Diameter x Langkah: 67.0 x 66.0 mm
Kapasitas Mesin: 233 cc
Sistem Katup: SOHC, 2 valves
Perbandingan Kompresi: 9.4:1
Transmisi: 6-speed, return
Primary Reduction Ratio: 2.871 (89/31)
Final Reduction Ratio: 3.214 (45/14)

PERFORMANCE
Suspensi Depan: ø37 mm inverted fork
Suspensi Belakang: New Uni Trak with adjustable spring preload
Rem Depan: Dual semi-floating ø300 mm petal discs
Rem Belakang: ø265 mm petal disc
Roda Depan: 80/100-21 51M
Roda Belakang: 100/100-18 59M
Panjang x Lebar x Tinggi: 2,105 x 920 x 1,110 mm

DETAILS
Jarak poros roda: 1,350 mm
Jarak ke Tanah: 220 mm
Berat: 137 kg
Kapasitas Bensin: 7,5 litres

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!