Bikers Honda Jatim Touring Jelajah Wisata Jawa Timur

Bikers Honda Jatim membuktikan ketangguhan Honda CB150X dengan jelajah wisata Jawa Timur dalam gelaran Honda CB150X Urban Explorer Touring.

Autoride – Honda CB150X Urban Explorer Touring diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu, 25 Juni 2022 lalu. Agenda ini diikuti puluhan bikers Honda Jatim.

Honda CB150X Urban Explorer Touring digelar pertama kali bagi para peinta Honda CB150X dan menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Gelaran touring kali ini diikuti 15 konsumen Honda CB150X.

Your Community Partner

Touring dimulai dari titik kumpul di MPM Riders Café Malang hingga hingga finish di Kebun Teh Lawang. Berbagai rute jalan mulai dari jalanan perkotaann maupun jalanan pegunungan dilalui para bikers hingga menempuh jarak 100 km.

Masih dalam situas masa pandemi, para bikers Honda tetap mengikuti protokol kesehatan serta menggunakan riding gear. Berbagai acara telah disiapkan untuk menyambut para bikers Honda CB150X di lokasi acara seperti riding test Honda CB150X dan sosialisasi Honda Community ID (HCID) yakni website identitas komunitas Honda di seluruh Indonesia, yang berisi informasi terkait kegiatan komunitas Honda. Tidak melulu soal informasi, anggotanya juga memiliki benefit yang besar, seperti poin untuk mendapatkan merchandise special dari Honda Community dan keuntungan-keuntungan lainnya.

-> Perayaan Ulang Tahun HPCI Pemalang ke-1 Digelar dengan Donor Darah

Bikers Honda Jatim

Pada kegiatan ini juga peserta diajak untuk melakukan kegiatan sosial Honda Social Responsibility ( HCSR ) dengan memberikan donasi kepada mastarakat sekitar lokasi serta diskusi agenda komunitas CB150X.

Para peserta juga mendapatkan sesi sharing dan diskusi mengenai teknologi Honda CB150X dengan narasumber dari Teguh Harianto, Technical Service Development MPM Honda Jatim.

“Semoga di touring perdana ini dapat membentuk komunitas baru untuk Honda CB150X melakukan kegiatan positif serta menjalin silaturahmi antar para bikers Honda dan kedepannya kehadiran komunitas CB150X dapat turut mewarnai dan berkontribusi aktif dalam kegiatan komunitas,” ungkap Mizidianto, Community Development MPM Honda Jatim. (Maston/Foto: MPM)

-> Beli Ban FDR Lewat Aplikasi My FDR Tire, Gratis Bongkar Pasang

Bikers Honda Jatim

Bikers Honda Jatim

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!