Dihadang Hujan Badai, YACI Bogor Sukses Gelar Kopdar Gabungan YACI Jabodetabek

Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Bogor sukses menjadi tuan rumah gelaran kopdar gabungan (kopdargab) pada Sabtu, 25 Juni 2022 lalu.

Autoride – Para bikers pembesut Yamaha Aerox series yang tergabung dalam payung Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) menggelar kopdar gabungan. Sebagai tuan rumah, YACI Bogor menggelar acara ini di Kedai Wanwin yang berada di Jalan Alternatif Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat.

Kopdar gabungan YACI kali ini dihadiri tak kurang dari 100 bikers. Mereka merupakan member dari 6 wilayah YACI. Antara lain dari perwakilan member YACI Jakarta, YACI Bekasi, YACI Tangerang, YACI Tangerang Selatan, YACI Depok, dan tentu saja YACI Bogor.

Your Community Partner

Selain itu, hadir juga perwakilan bikers sebagai tamu undangan dari YACI Cianjur. Bahkan ada yang rela hadir dari jauh yakni YACI Palembang. Menariknya, kopdar gabungan juga dihadiri oleh Dewan Kehormatan YACI Nasional.

YACI Jabodetabek Bergerak dengan Hati menjadi tema yang diusung. Maknanya, mereka ingin melangkah dengan pasti. Di mana acara yang mereka selenggarakan bukan cuma sekadar kopdar gabungan biasa, ngopi nongkrong saja, tapi juga ada acara santunan anak yatim dengan melibatkan para member sebagai donaturnya.

-> Mubes SSFC Cileungsi dengan Nuansa Bali

yaci bogor

“Kami biker YACI yang berada di wilayah Jabodetabek ingin memberi kesan postif untuk club motor yang sering dianggap sebelah mata oleh para netizen. Kami bangun citra bahwa club motor juga punya hati dan peduli sesama,” ujar Angga Evenk, Kordinator YACI Bogor.

Selain agenda baksos dengan memberikan santunan kepada anak yatim, dalam kopdar gabungan para member yang hadir juga sekaligus melakukan rolling ke area jalan baru Sentul sampai ke Tugu Bundaran Sentul.

“Jadi acara kopdargab ini memang agenda rutin YACI Jabodetabek per tiga bulan. Yang menjadi tuan rumah kami rolling ke area Jabodetabek. Dan untuk acara kopdar gabungan kali ini pecah, gokil. Walau cuaca sempat tidak mendukung karena hujan badai, tapi setelahnya acara dihadiri lebih dari 100 motor Aerox. Pokonya mantap,” pungkas Angga. (Maston/Foto: istimewa)

-> Hyundai Motorstudio Senayan Park Didatangi Ribuan Orang

yaci bogor   yaci bogor

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!