GIIAS 2022: Booth Hyundai Tampilkan 25 Mobil Baru

Hyundai akan membawa 25 unit kendaraan dari jajaran produk andalannya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Autoride – Jadwal GIIAS 2022 akan berlangsung mulai 11 hingga 21 Agustus 2022 di BSD City, Tangerang. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dipastikan akan hadir pada ajang bergengsi itu dengan memboyong 25 kendaraan sekaligus untuk sambut para pengunjung.

Kehadiran Hyundai di ajang otomotif terbesar ini semakin mempertegas posisinya di industri otomotif dengan menghadirkan produk-produk berteknologi tinggi untuk kebutuhan keluarga Indonesia, seperti Stargazer yang akan resmi diluncurkan pertama kali.

“Melalui GIIAS 2022, Hyundai akan kembali memperkuat komitmennya dengan resmi menghadirkan Stargazer, produk MPV terbaru untuk keluarga Indonesia. Produk ini hadir sebagai bintang baru keluarga dan telah mendapatkan tanggapan yang sangat positif pada periode pre-booking,” ujar WooJune Cha, Presiden Direktur PT HMID.

“Selain itu, Hyundai akan menampilkan berbagai produk, layanan hingga area interaktif yang berorientasi pada masa depan. Kami ingin agar pengunjung dan pelanggan setia Hyundai dapat merasakan filosofi dari Hyundai untuk membuat setiap momen lebih bermakna,” lanjut Cha.

-> Semangat Juang Pembalap Mandilaga di Kejuaraan MOMRC ISSOM

Desain booth Hyundai di GIIAS 2022

Berlokasi di area booth seluas 2.744 m² di Hall 1A International Convention Centre (ICE), Hyundai akan menampilkan media art yang merefleksikan masa depan mobilitas yang inovatif dan berkelanjutan. Sekaligus menegaskan kembali visi brand “Progress for Humanity” melalui Inspirational LED Media Wall yang megah dengan luas kurang lebih hingga 540 m².

Melalui layar LED, Hyundai membagikan berbagai elemen penting yang membentuk sebuah filosofi yang kuat melalui hasil karya beberapa art group, yaitu SHUDDER, BEAMMONSTER, D’strict, dan Universal Everything.

Sementara itu, 25 mobil Hyundai yang akan tampil di GIIAS 2022 antara lain Stargazer, Creta, Ioniq 5, New Palisade, Creta, Santafe, Staria, Stargazer Special Display, Ioniq 5 Electric dengan tanda tangan Presiden Republik Indonesia, Creta dan Stargazer untuk demonstrasi Bluelink, Stargazer untuk demonstrasi Smart Sense, dan Stargazer X The Punten hasil Art Collaboration bareng seniman dengan eksplorasi batik.

Selain itu unit test drive Hyundai ada Stargazer, Creta, Ioniq 5, dan Staria. (Maston/Foto: HMID)

-> Komunitas V160 Jabodetabek Resmi Deklarasikan Diri ke Publik

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!