Car CommunityCommunityHighlight

Jelang Deklarasi di Bali, Camry Nation Indonesia (CNI) Road Show ke-5 Kota

Camry Nation Indonesia (CNI) tengah menyiapkan diri untuk deklarasi pada bulan Desember mendatang atau sekitar awal tahun 2022 di Bali.

Autoride – Sesama pengguna mobil Toyota Camry berkumpul dan sepakat melebarkan sayapnya di dunia club otomotif Indonesia. Lahir dari Bandung, Jawa Barat dengan nama Camry Nation Indonesia (CNI), mereka siap untuk melakukan deklarasi besar-besaran di Bali pada bulan Desember 2021 atau sekitar awal tahun 2022 di Bali.

Sebelum deklarasi puncak di Bali, mereka saat ini melakukan road to declaration di beberapa kota seperti Pangandaran, Yogyakarta, Jakarta, dan Lampung. Puncak acara yang akan diselenggarakan di Bali pun kini terus dipersiapkan dengan matang oleh para pengurus dan member.

Your Community Partner

“Di Bali nanti kami akan mengumpulkan semua pemilik Toyota Camry seluruh Indonesia. Kita juga siapkan acara Fun Contest hingga Fun Rally,” buka¬† salah satu Founder Camry Nation Indonesia saat berbincang kepada Autoride.

Bali Lautan Camry akan menjadi tema besar dalam acara deklarasi di Pulau Dewata. Sumber yang masih enggan disebutkan namanya sebelum club ini resmi deklarasi tersebut menyebut, nantinya akan mengundang seluruh pengguna Toyota Camry dari seri apapun. Selain itu juga akan mengundang club atau pun komunitas mobil lain untuk mengikuti fun rally.

-> Supermoto Indonesia (SMI) Pelaihari Rayakan Ultah ke-3 dengan Memakai Pakaian Adat

Camry Nation Indonesia - 1

“Kami akan mengundang Forum Komunikasi Klub & Komunitas Otomotif (FK3O) sebagai salah satu wadah klub otomotif di Indonesia, Toyota Owner Bandung, Xgear dan lain-lainnya. Tujuan kami juga untuk menaikkan pariwisita Bali yang saat ini sedang terpuruk,” tegas sumber.

Your Community Partner

Camry Nation Indonesia punya visi untuk menghimpun dan menyatukan seluruh pemilik atau penggemar kendaraan Toyota Camry di seluruh wilayah Indonesia. Untuk mencapai visi tersebut, mereka memiliki misi meningkatkan wawasan anggota tentang otomotif khususnya mengenai Toyota Camry.

Selain itu juga punya misi mempererat tali silaturahmi di antara anggota dengan mengadakan berbagai acara dan aktivitas yang berkaitan dengan otomotif, maupun di luar otomotif. Serta memberikan manfaat bagi masyarakat dengan kegiatan yang bersifat sosial dan kegiatan lainnya yang melibatkan masyarakat umum.

Meski belum resmi deklarasi, namun Camry Nation Indonesia sudah punya sekitar 100an member. Bahkan sudah ada chapter di Banten – Tangerang, chapter Depok – Cibubur – Bogor, Chapter Semarang – Jawa Tengah, chapter Jawa Timur, chapter Kalimantan Tengah, chapter Papua dan chapter Sulawesi Barat. Dengan sekretariat pusatnya di Bandung, Jawa Barat. (Maston/Foto: CNI)

-> 5 Tips Ganti Velg Mobil Supaya Aman & Nyaman Buat Harian

Camry Nation Indonesia - 2

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *