Komunitas CBR Indonesia (KCI) Jepara Rayakan Ultah ke-4

Komunitas CBR Indonesia (KCI) Jepara baru saja menggelar syukuran ulang tahun keempat yang dihadiri hingga artusan bikers.

Autoride – Perayaan hari jadi keenam tahun Komunitas CBR Indonesia (KCI) Jepara berlangsung dengan meriah. Acara tersebut dilangsungkan pada tanggal 17 September 2022 lalu dengan mengambil lokasi di Bringin Batealit Jepara, Jawa Tengah.

Berbagai acara menarik dihadirkan. Tak hanya untuk member internal, namun juga sebagai rasa terima kasih kepada para tamu maupun bikers yang hadir. Di mana tak kurang dari 150 bikers memadati lokasi acara dari awal hingga akhir.

Your Community Partner

Tentunya, potong tumpeng menjadi moment paling sakral dan menandai telah genap empat tahun KCI Jepara menjadi bagian dari keluarga besar komunitas Honda CBR di Indonesia.

Sementara itu, ratusan bikers yang hadir sebagian besar merupakan member KCI dari berbagai chapter. Antara lain KCI Ambarawa, KCI Semarang, KCI Kendal, KCI Purwodadi, KCI Bandung, KCI Jakarta Selatan (KCI Jaksel), KCI Mojokerto, KCI Pati, KCI Jateng, RIC Jakarta, dan JCRI Jogja.

-> Tak Kalah Seru, Maxi Yamaha Day Makassar 2022 Dipadati Ribuan Bikers

Tak ada tema khusus yang diusung oleh panitia. Namun yang pasti di acara ulang tahun ini juga menjadi moment untuk mempererat silaturahmi antar bikers serta sebagai media saling bertemu, baik antar member maupun antar bikers.

“Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan meriah. Dan semoga acara-acara kedepannya bisa makin meriah lagi. Meriah dan banyak bikers yang datang dari berbagai kota, ada yang jauh dari Jaksel, Bandung, Mojokerto,” ujar Arif, Ketu KCI Jepara.

Komunitas ini sendiri bermula dari agenda ngopi bareng antar bikers pengguna Honda CBR Series. Hingga berjalannya waktu muncul ide untuk membuat sebuah komunitas. Singkat cerita, lahirlah Komunitas CBR Indonesia (KCI) Jepara.

Deklarasi pada 18 September di Dongos Kedung, Jepara, hingga kini sudah memiliki sebanyak 58 member. “Sejauh ini saya kira gak ada tantangan, cuma kita saling merangkul semua member, menanyakan kabar dan selalu jalin komunikasi,” pungkas Mulyawan, Pembina dan Pendiri KCI Jepara. (Maston/Foto: istimewa)

-> Paspampres Belajar Nyetir Mobil Listrik Hyundai Genesis Electrified G80

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!