Minitrail LENKA MC46 Hadir dengan Double Muffler, Tenaga Lebih Maksimal

Minitrail LENKA MC46 kini hadir dengan tambahan fitur baru yang menambahnya semakin kece. Selain fitur baru, tenaga juga lebih powerfull.

Autoride – Ingin terus memberikan pengalaman menarik untuk anak-anak yang punya hobi otomotif khususnya sepeda motor, LENKA Indonesia kembali merilis salah satu variannya dengan desain baru. Adalah Minitrail LENKA MC46 yang dilakukan penyegaran pada tampilan luarnya.

Melihat lebih detail, ternyata ada pembaruan menarik yang dilakukan LENKA Indonesia. Pasalnya, LENKA MC46 tidak hanya berbekal penampilan baru. Melainkan juga dilakukan upgrade pada bagian knalpot. Di mana untuk gas buangnya kini hadir dengan double muffler. Tentu hal ini akan menjadi daya tarik bagi para konsumen.

LENKA MC46 New Design juga menggendong spesifikasi yang sangat berbeda dengan motor lainnya. Seperti adanya new sticker, mesin 44mm bukan 40mm blok dan pullstart menggunakan ZK yang sudah tidak usah dipertanyakan lagi kualitasnya.

-> Astra Otoparts Luncurkan Astra Otopower, Stasiun Pengisian Baterai Mobil Listrik

Minitrail LENKA MC46

“LENKA MC46 New Desaign kini menggunakan double muffler dengan bahan stainless dan big volume, membuat motor memiliki power yang maksimal dibanding generasi sebelumnya,” papar Setiawan Tjendraputro, Direktur LENKA Indonesia saat dihubungi oleh Autoride.

Selain itu, spesifikasi lainnya yakni sudah menggunakan suspensi upsidedown untuk menunjang penampilan. Keunggulan lainnya, jika pullstart rusak maka untuk menggantikannya tidak perlu turun mesin. Dan lebih menariknya lagi, meski dengan tambahan fitur baru namun harga tidak mengalami perubahan. Artinya motor berkapasitas 50cc ini tetap dijual seharga Rp 3,5 juta.

Sementara itu, untuk pilihan warna ada 5 jenis, antara lain kelir merah, biru, hijau, oranye, dan kuning. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? (Maston/Foto: LENKA)

-> Kolaborasi Matic 88 Shop dan Adi Pro Gelar Event Modifikasi Gorontalo Motobike Contest

Minitrail LENKA MC46

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!