Sabet 2 Juara Umum Kelas Pro LENKA MiniGP Cup Prix 2022, Ocktane Racing School Belum Puas!

Ocktane Racing School kembali meramaikan gelaran LENKA MiniGP Cup Prix 2022 yang masuki babak grand final pada Minggu, 20 November 2022.

Autoride – Tak tanggung-tanggung, di seri 4 atau putaran pamungkas LENKA MiniGP Cup Prix 2022, Ocktane Racing School menurunkan 10 pembalap cilik sekaligus. 10 pembalap cilik itu ada, Arkana Ocktane, Mikaleno, Kenzio, Abyan, Danish, Fajar, Diesel Kelana, Rakha, Gibran dan satu rider cewek Hanin.

Dua pembalap yakni Arkana dan Mikaleno membalap di bawah bendera LENKA Factory Racing Team. Sedangkan 8 pembalap cilik berbakat lainnya berada di bawah naungan langsung Ocktane MiniGP.

“Di babak grand final ini kami turun dengan 10 pembalap. Mereka ada yang turun di kelas Beginner uner 9 thn, Beginner up 9 thn, Rookie under 9 thn, Rookie up 9 thn, Pro 6-9 thn, Pro 10-12 thn, dan Pro 13-15,” ujar Arie Ocktane.

Musim balap 2022 ini memang belum sesuai dengan target awal pemilik tim Arie Ocktane. Meski begitu, pria enerjik yang juga mentor dari Ocktane Racing School menyebut skill para anak didiknya sudah memperlihatkan peningkatan.

-> ARRC 2022: Rheza Danica Ahrens Nyaris Juara Asia AP250

Ocktane Racing School

Arkana Ocktane menjadi pembalap terbaik. Pasalnya, dirinya berhasil menjadi juara umum kelas Pro 10-12 thn dan Pro 13-15. “Kalau dari target sebetulnya belum mencapai semua,” sambung Arie saat berbincang dengan Autoride.

Musim ini yang belum mencapai target tak membuta Arie lemas. Justru hal itu menjadikannya semakin semangat dan percaya diri untuk mempersiapkan segalanya menjadi lebih baik demi menghadapi musim 2023 mendatang. “Tapi untuk tahun depan saya yakin Insyallah bisa menyabet semua juara umum kelas di event LENKA,” yakin Arie.

“Musim ini yang menjadi kendala adalah motornya. Pada seri-seri awal kita banyak mengalami masalah pada mesin. Kalau progres anak-anak Alhamdulillah dari seri awal sampai seri akhir terus menunjukkan peningkatan. Semoga di tahun depan anak-anak bisa lebih matang lagi,” pungkas Arie. (Maston/Foto: Dok. Ocktane MigiGP Team)

-> Suzuki Buka Program Servis Gratis Ambulance

Ocktane Racing School

Ocktane Racing School

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!