SSFC Batam Inisiasi Kopdar Gabungan Komunitas dan Klub Motor di Batam

Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Batam mencetuskan ide untuk menggelar kopi darat gabungan (kopdargab). Ide tersebut disambut antusias.

Autoride – Komunitas dan klub motor Batam gelar kopi darat gabungan (kopdargab) untuk tetap menjalin silaturahmi di masa pandemi. Sebanyak tujuh komunitas motor dan klub motor di Kota Batam menjalin keakraban di tengah pandemi covid-19 dalam gelaran kopdargab yang diinisiasi oleh Suzuki Satria F150 Club (SSFC) Batam.

Kopdar gabungan komunitas dan klub motor Batam ini diselenggarakan pada Sabtu, 4 Agustus 2021 lalu di Jembatan 5 Barelang. Para riders yang hadir antara lain perwakilan dari SSFC Batam, Motor Jantan (Mojan) Batam, F150 Injection Club Indonesia (FICI) Batam, Suzuki Satria F150 Lovers (SSFL) Batam, Vixion Squad Rider Club (VSRC) Batam, Full Fairing Batam, dan CB150 Batam Club (CBC) Batam.

Your Community Partner

Malam kearaban dalam agenda kopdargab tersebut memang tak ada kegiatan khusus. Tujuan utama dari ajang ini hanya sebatas saling memperkenalkan diri masing-masing klub dan komunitas yang berada di Kota Batam. Selaigus untuk menjali tali persaudaraan sesama riders.

-> Yamaha Lexi Automatic Club (YLAC) Cicipi Menu Ayam Geprek Juara

SSFC Batam - 1
Kopdar gabungan digelar di Jembatan 5 Barelang, Batam

“Temanya hanya sebatas kopdar gabungan dan perkenalan, maknanya untuk mempererat tali silaturahmi sesama club atau komunitas yang ada di Batam maupun di luar Batam,” ungkap Frendy, Ketua SSFC Batam saat berbincang dengan Autoride.

Selain diisi dengn sesi perkenalan, para riders yang hadir juga menyempatkan diri rolling bersama. Paling penting, mereka juga membahas rencana kegiatan kedepan yang bersifat positif. Apalagi seperti kita ketahui bersama, imej buruk komunitas motor memang sudah melekat erat di masyarakat.

“Alhamdulillah di kesempatan kali ini kita masih diberi umur panjang dan masih bisa berjumpa di acara kita kopdar gabungan dan rolling bersama. Besar harapan saya semoga kedepannya lebih banyak kegiatan kegiatan yang positif,” sambung Frendy. (Maston/Foto: SSFC Batam)

-> Produsen Ban Motor FDR Aktif Bantu Pemerintah Tanggulangi Penyebaran Virus Corona

SSFC Batam - 2

SSFC Batam - 3

SSFC Batam - 4

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!