CommunityMotorcycle Community

Team Ashola dan Ngopi Bareng Gelar Baksos Ramadan

Para riders pengguna Yamaha NMax Series yang tergabung dalam Team Ashola dan Ngopi Bareng melakukan kegiatan bakti sosial.

Autoride – Mengusung nama kegiatan Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan dengan tema Santunan Anak Yatim, Team Ashola dan Ngopi Bareng menggelar baksos di Cimanggis, Jawa Barat pada Jumat, 30 April 2021 lalu. Dalam kegiatan santunan Ramadan ini, mereka berbagi dengan para anak yatim dari Yayasan Sedekah Mulia Indonesia.

Your Community Partner

Sesampainya di lokasi baksos, rombongan riders mendapatkan sambutan hangat dari Pimpinan Yayasan Sedekah Mulia Indonesia. Team Ashola dan Ngopi Bareng merupakan gabungan para rider dari beberapa komunitas atau klub pengguna skutik bongsor Yamaha NMaxatau Maxi Series.

tak ada rencana sebelum digelar acara ini. Artinya, kegiatan baksos ini bersifat spontan dari para riders dan mendapat tanggapan positif dari para member. “Kegiatan baksos kali ini sifatnya spontan, tidak kami rencanakan. Namun Alhamdulillah ide ini mendapat sambutan positif dari para riders. Kita memberikan bantuan uang tunai dan kita adakan buka puasa bersama,” ujar Ade, salah satu PIC Kegiatan Baksos.

Team Ashola dan Ngopi Bareng memberikan bantuan uang tunai

Sementara itu, para riders yang ikut serta dalam kegiatan baksos mewakili Team Ashola diantaranya RAMAI (Rawasari Max Independent), NMax Custom Club, Sarang Team Maxi Jakarta, Zay SF, Joker Jakarta Max Club, PANMOR, Max Predator, Rincy Jaktim, Dayat SF, WERKUDARA, Setan Share Loc) dan NGOPI BARENG (Max ID Puncak, Max ID Bogsel, Max ID Jaksel, MR Bogor, MR Jaktim, MR Sidoarjo, Samocy Bogor, Glamor Bogor, BMJ, Freemaxer Jakarta, dan. DJO.

“Alhamdulillah, kegiatan baksos ini juga mendapat dukungan dari beberapa sponsor, ada Mandiri Painting, ARM Modification, WB12, ZF Production, RSG Konveksi & Sablon, Meglan Jaya Motor, dan Racun Modification,” sambung Arif yang juga menjadi PIC.

“Acara ini juga untuk mempererat tali silahturahmi antar sesama komunitas atau klub yang hadir dan semoga kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan, tidak hanya di bulan Ramadan saja,” pungkas Ryo kepada Autoride. (Maston/Foto: istimewa)

Team Ashola dan Ngopi Bareng gelar baksos Ramadan
Selain uang tunai, Team Ashola dan Ngopi Bareng juga melakukan buka puasa bersama
Team Ashola dan Ngopi Bareng gelar baksos Ramadan
Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *