Car NewsHighlightNews

Tingkatkan Kualitas Layanan Diler, Suzuki Gelar Suzuki Victorious Contest

Sebagai salah satu upaya meningkatkan layanan diler, Suzuki mengadakan Suzuki Victorious Contest XI.

Autoride – Gelaran Suzuki Victorious Contest XI ditujukan sebagai ajang kompetisi tertinggi bagi personil diler Suzuki. Rangkaian acara final Suzuki Victorious Contest XI berlangsung pada 16 Maret 2023 di Training Center Suzuki Pulogadung. Acara puncaknya diselenggarakan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta pada 17 Maret 2023.

“Ajang ini kami selenggarakan untuk memotivasi personel dealer di seluruh Indonesia untuk terus meningkatkan kemampuan dan pelayanan kepada pelanggan. Para peserta diharuskan mengikuti beberapa rangkaian tes teori dan tes praktik. Parameter yang digunakan juga berbeda-beda sesuai dengan kategori masing-masing. Di sini, para peserta dapat memberikan kemampuan terbaiknya saat memberikan pelayanan bagi pelanggan,” ujar Hariadi, Assistant to Service Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Your Community Partner

Dalam ajang ini, peserta dibagi menjadi 7 kategori yaitu Service Relation Officer, Service Advisor, Service Manager, Service Representative Manager, Technician 2W, Technician 4W dan Service Advisor Body & Paint. Sebelumnya para peserta melewati tahap seleksi dan kualifikasi agar dapat lolos ke tahap selanjutnya.

Dari tahap tersebut, dipilih 5 peserta dari masing-masing kategori yang berkesempatan menuju tahap final pada 16 Maret di Training Center Suzuki Pulogadung. Sebagai penentuan dari tahap penilaian ini, Suzuki menggunakan beragam parameter berstandar tinggi sesuai dengan kategori masing-masing.

Finalis yang telah berhasil membuktikan kemampuannya menjadi pemenang kompetisi, selanjutnya mendapatkan kesempatan untuk hadir menerima penghargaan dan apresiasi di acara puncak 17 Maret 2023 di Hotel Ritz Carlton.

Kepada para juara, Suzuki memberikan apresiasi di setiap kategori berupa satu unit sepeda motor Suzuki Nex Crossover kepada Juara 1, Logam mulia 15 gram kepada Juara 2, dan Logam mulia 10 gram kepada Juara 3.

Your Community Partner

“Melalui ajang ini, kami berharap dapat terus berikan pelayanan yang baik kepada pelanggan mulai dari kualitas teknisi hingga kualitas layanan front liner. Selain itu juga acara ini sebagai apresiasi dari Suzuki untuk personel dealer yang telah berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik di daerahnya masing-masing,” tutup Hariadi. (Maston/Foto: SIS)

Sharing is Caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *