Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) Gelar Baksos Serentak di 42 Chapter

Toyota Rush Club Indonesia (TRCI) menguji kekompakan para membernya dengan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos).

Autoride – Acara komunitas maupun klub baik mobil maupun motor saat bulan Ramadan memang tak jauh dari agenda bakti sosial (baksos). Namun hal yang beda dilakukan oleh Toyota Rush Club Indonesia (TRCI). Di mana mereka melakukan kegiatan sosial serentak di seluruh chapter di Indonesia.

Di masing-masing wilayah, setiap chapter TRCI dengan menunjukkan jiwa sosialnya mengadakan kegiatan sosial dengan beragam tema. Kekompakan para member pun menjadikan kegiatan berjalan dengan sukses.

Your Community Partner

Dalam sambutannya via Zoom, Ketua Umum TRCI Tante Nita menyampaikan dengan rasa bangga dan puji syukur atas terselenggaranya kegiatan sosial yang diikuti seluruh chapter.

-> Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Surabaya Resmi Deklarasi

“Alhamdulillah di bulan suci Ramadan tahun ini keluarga besar Toyota Rush Club Indonesia dapat melaksanakan kegiatan positif, memberikan santunan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dan dilanjutkan dengan acara buka bersama,” ujar Nita.

Kegiatan sosial ini dilaksanakan serentak oleh 42 Chapter TRCI di seluruh Indonesia. Dengan total member sampai saat ini sudah 2.517 yang sudah terdaftar. Tak pelak, agenda ini pun juga menjadi media bagi mereka untuk bisa kembali menjalin silaturahmi sesama member TRCI.

“Harapan kami dengan kegiatan ini bisa menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan semoga menjadi ladang amal ibadah sebagai bekal nanti, dan semoga segala kebaikan rekan-rekan di seluruh chapter dibalas oleh Allah SWT dengan kesehatan dan rejeki yang berlipat ganda,” sambung Nita. (Maston/Foto: TRCI)

-> Astra Otoparts Bukukan Laba Bersih Rp 611,3 Miliar di Tahun 2021

Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!