Lebih Dekat dengan Komunitas, Ban Kingland Meriahkan Kopdargab Guyub Awal Tahun Autoride

Ban Kingland turut hadir memeriahkan acara Kopdargab Guyub Awal Tahun Powered by Autoride yang digelar pada Sabtu 22 Januari 2022

Autoride – Acara yang berlangsung di pelataran Mall Grand Cakung, Jakarta Timur tersebut sukses menyedot animo ratusan rider yang hadir dari berbagai komunitas roda dua. Kopdargab Guyub Awal Tahun ini sendiri memang jadi salah satu menu di gelaran Jakarta Motofest Vol. 1 2022. Di mana acara tersebut digagas oleh Adi Pro selaku Event Organizer (EO) yang sudah dikenal di dunia kontes modifikasi.

–> Dirut Rasa Pekerja, Priandhi Satria Geber Persiapan MotoGP Mandalika

Your Community Partner

Mengusung konsep menyatukan berbagai rider dari lintas komunitas, tidak heran Kopdargab Guyub Awal Tahun Powered by Autoride berlangsung pecah. Ratusan rider yang hadir menyambut antusias acara ini, tidak terkecuali untuk para sponsor, salah satunya Ban Kingland. Sebagai salah satu produsen ban lokal di Tanah Air, Ban Kingland memang ingin lebih dekat dengan komunitas roda dua di Indonesia.

“Kami cukup antusias dan senang bisa hadir di acara ini karena memang basic Kingland ingin dekat dengan komunitas dan dunia modifikasi. Sehingga kita lebih dekat dengan konsumen,” ujar Joko Suseno, Marketing Division PT King Tire Indonesia.

–> Ban Motor Jaguar dan Anaconda Jadi Unggulan Kingland

Bisa dikatakan acara ini merupakan acaranya rider, yang didalamnya terdapat beragam aktifitas menarik. Diantaranya kontes modifikasi, bazar otomotif, dan bazar kuliner. Serta terdapat beragam games yang memperebutkan hadiah menarik dan doorprize di akhir acara. Tidak ketinggalan pula kegiatan sosial pemberian donasi kepada yayasan anak yatim setempat. Yang semuanya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat pastinya. (Foto: Dok Autoride)

kopdargab Autoride
Joko Suseno, Marketing Division PT King Tire Indonesia
Sharing is Caring
Your Community Partner

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!